Ta' Gendong Menuju #Milad20PKS: Tak Apa Asal Rindu Terobati

 


Kalau sudah rindu, apapun caranya pasti akan dituju. Mungkin inilah salah satu motivasi besar sang pria bertongkat yang datang ke Milad 20 PKS di Istora Senayan. 


Euforia dan kerinduan akan berkumpul bersama saudara-saudara seperjuangan di PKS akhirnya bisa ia wujudkan. Berbekal tongkat yang membantu menopang tubuh, juga sahabat-sahabat rasa saudara yang sigap menggendong ke mana-mana, jarak dari Cikarang ke Jakarta pun ditujunya. 


Pantauan penulis mengutip dari akun Instagram

 




Menyebut, "Walaupun anggota PKS Cikarang Timur ini disabilitas tapi dia kangen berat pengin ikut #MiladPKS sampai-sampai anggota yang lain bergantian untuk menggendongnya. 


Muhammad Iqbal (25) namanya. Ia adalah anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tinggal di Desa  Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. 


Dalam sebuah tulisan di blog.pks.id, Ustadz Ery Prasetya, Ketua Bidang Kaderisasi PKS Cikarang Timur pernah mengatakan bahwa Iqbal memang terkenal semangat di setiap kajian UPA meskipun kondisi serba terbatas. Tak heran jika ia terlihat antusias hadir di momen Akbar PKS tahun ini. 


Itu hanya satu dari banyak kisah haru dan inspiratif para kader PKS menuju Milad ke 20 di Senayan. Rasa rindu setelah sekian lama hanya bisa bersua lewat udara (daring) akhirnya terobati tahun 2022 ini. 


Andai saja gak dibatasi, pasti dari seluruh penjuru negeri para kader ingin datang ke Istora melalui berbagai cara. Segini saja sudah penuh. Yang di dalam sudah full, bahkan mau keluar saja susah. Yang di luar pun tak kalah banyak, ingin ke dalam sudah tak memungkinkan. 

Belum lagi dengan aneka booth kuliner dan sandang. Tak ada yang luput dari serbuan pengurus, kader dan simpatisan yang datang. Semua senang, menyemarakkan Milad ke 20 Partai Keadilan Sejahtera. 



Posting Komentar

0 Komentar