Faros, Kumpulkan Formulir ke PKS, Latif: Salatiga Butuh Tokoh Muda



Salatiga - Tokoh muda Salatiga, Abdul Fattah Ismail Farras resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Salatiga ke PKS, Jumat (7/6) sore. 


Generasi millenial yang akrab disapa Faros tersebut datang ke Kantor DPD PKS didampingi oleh beberapa relawan. Rombongan tiba pada pukul 15.30 WIB disambut oleh Ketua DPD PKS Kota Salatiga beserta jajaran panitia. 


Bakal calon Walikota Salatiga, Faros dalam sambutannya mengatakan sudah membulatkan tekad untuk turut serta berpartisipasi dalam membangun Kota Salatiga yang penuh dengan prestasi. Menurutnya, apabila ditakdirkan nantinya mendapatkan rekomendasi dan menang, ia berkomitmen akan menjunjung nilai-nilai keadilan dalam tata kelola kota global yang informatif, inisiatif, dan apresiatif. 


"Terima kasih kepada PKS yang telah membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk generasi muda seperti saya. Kalau nantinya partai memberikan rekomendasi kepada saya dan Allah takdirkan menang maka saya akan berkomitmen memajukan Kota Salatiga lebih baik lagi," kata Faros. 


Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari mengatakan bahwa Kota Salatiga membutuhkan tokoh muda. Lebih-lebih di era sekarang ini di mana perkembangan teknologi dan informasi begitu melesat semakin maju. 


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Mas Faros yang mengikuti penjaringan di PKS. Malah tadi juga sudah menyampaikan visi misinya ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Memang Salatiga ini membutuhkan tokoh muda. Kata kuncinya pembangunan Kota Salatiga yang berkelanjutan ini membutuhkan kolaborasi dari semua segmentasi usia," tutur Latif Nahari. 


Panitia Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota melalui PKS menjadwalkan pengembalian formulir selama tiga hari, yaitu hari Jumat-Minggu (7-9/6). Pada hari pertama ini, sebanyak lima tokoh telah mengembalikan formulir. Diantaranya Thomas Suyanto, Sri Wahyuni, Dandan Febri Herdiana, Erickda Ucok Hindratmo, dan yang terakhir Abdul Fattah Ismail Faros.

Posting Komentar

0 Komentar