Said Latuconsina, Pendaftar Pertama Bakal Calon Gubernur di DPW PKS Maluku



Tim penjaringan bakal calon kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2024-2029, DPW PKS Maluku, Rabu (24/04/2024) kemarin, resmi menerima kedatangan tim Brigjen TNI (Purn) Said Latuconsina, bertempat di kantor DPW PKS Maluku di Kota Ambon.

 

Kedatangan tim tersebut dalam rangka pengambilan formulir lamaran di kantor DPW PKS Maluku, yang diterima oleh ketua tim penjaringan Abdul Gani Lestaluhu.

 

Abdul Gani Lestaluhu, yang juga sekretaris DPW PKS Maluku menyampaikan, DPW PKS Maluku memberikan atensi, apresisasi, serta memberikan keluasan kepada setiap bakal calon untuk melakukan proses seleksi sampai proses penetapan.

 

"Hari ini bakal calon yang pertama mendaftar di PKS adalah Brigjen TNI (Purn) Said Latuconsina. Kami berharap selanjutnya dapat melakukan proses sebagaimana mekanisme yang ada di PKS," ungkapnya.

 

Ia juga menambahkan, setiap proses tahapan pilkada 2024  di DPW PKS Maluku, akan barpatokan pada petunjuk teknis atau panduan Pilkada dari DPP PKS. Oleh karena itu, pihaknya tidak akan menabrak panduan dan tetap mengikuti alur serta ritmenya.

 

Mewakili Said Latuconsina, Said Samsung Notanubun selaku sekretaris tim dalam prakatanya menyampaikan, nantinya pada proses pengembalian berkas akan dihadiri langsung oleh saudara Said Latuconsina.

 

 

"Kami sangat berharap dan punya kebanggaan tersendiri jika kemudian perjuangan Pak Said Latuconsina pada perhelatan pilkada 2024 mendatang didukung  oleh PKS Maluku," tuturnya.

 

Notanubun juga menambahkan,  pihaknya tentu akan menghargai dan menghormati semua proses dan mekanisme yang dijalankan  internal PKS Maluku.

 

"Bagi kami PKS adalah partai yang mengukuhkan tentang profesionalitas, solidaritas, dan integritas untuk menghadirkan pemimpin yang beriman, bertakwa dan  ber-akhlakulkarimah. Ini menjadi suport bagi Pak Said," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar