Profil Caleg DPR RI Dapil Jabar VI: dr Titi Masrifahati Siap Perjuangkan Aspirasi yang Menyehatkan Rakyat!



Dr. dr. Hj Titi Masrifahati, M.K.M., M.A.R.S menjadi salah satu caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPR RI di Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024. Ia akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok. Dalam daftar caleg sementara yang dikeluarkan KPU RI, dr Titi mendapatkan nomor urut 5. 

 

Titi Masrifahati adalah dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (1990). Untuk melengkapi wawasan keilmuan dan menambah kompetensi, ia tak berhenti belajar. Menempuh pendidikan Magister Kesehatan Masyarakat (2006), Doktor Bidang Kebijakan Publik (2011) dan Magister Administrasi Rumah Sakit (2014).

 

Ibu tiga orang anak ini mempunyai hobi Olahraga (tennis lapangan, berenang,  jogging dan bersepeda). Sampai saat ini masih rutin dilakukan. Olahraga tenis saat masih menjadi ASN mengantarkan timnya mendapat medali emas POR PEMDA sebanyak 5 kali.

 

"Pengalaman melalui perjalanan, disiplin, latihan, dan kekompakan tim dalam bidang olahraga, menjadi tempat mengukur diri bagi saya saat bekerja. Bahwa Kerja Tim adalah hal penting untuk mencapai hasil terbaik, apalagi dilakukan dengan suasana kekeluargaan, maka tujuan akan tercapai!"



Titi Masrifahati meniti karir di Pemerintah Kota Bekasi. Mulai dari menjadi pimpinan Puskesmas di beberapa kecamatan. Lanjut menjadi kepala seksi kesehatan ibu dan anak, lalu mengurusi masalah Keluarga Berencana, Gizi dan Lansia. Semuanya di Dinas Kesehatan Kota Bekasi (1997- 2005).

 

Pada tahun 2006 mulai berkarier di RS Umum Kota Bekasi hingga menjadi Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi (2006- 2017). Pada 2017-2019 ditugaskan menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informasi Kota Bekasi.

 

Kecintaannya pada layanan bidang kesehatan tak pernah luntur. Pasca purna tugas di ASN, ia mendapatkan amanah menjadi Direktur RS. Ananda Bekasi (2018- 2023).

 

Selain berprofesi sebagai dokter, ia juga menekuni bidang wirausaha. Titi Masrifahati pendiri Klinik Alifia (2000), Imunicare (2020), juga menekuni bidang kuliner dengan mendirikan Waroeng Sate (2009) dan Saung Kang Oban (2022).

 

Anggota Dewan Pakar DPP PKS

Segala aktivitas kebaikan dan pengalamannya di bidang Kesehatan mempertemukannya dengan PKS. Mulai tahun 2022, ia mendapatkan amanah sebagai Anggota Dewan Pakar DPP PKS Bidang Kesehatan.

 

"Saya Insya Allah lanjut tetap  berjuang untuk kesejahteraan rakyat melalui PKS,” katanya.

 

Kenapa memilih berjuang bersama PKS? Menurutnya karena PKS sesuai dengan motto hidupnya. “Sesuai dengan yang saya tekuni, yaitu PKS melayani, PKS Pembela Rakyat, dan Partai Dakwah  Rahmatan lil ‘Alamiin."

 

Selamat berjuang di Dapil Jawa Barat VI bu Dokter Titi Masrifahati. PKS pilihan tepat menyalurkan aspirasi tenaga Kesehatan. Hal ini terbukti dengan keputusan PKS menolak Omnibus Law UU Kesehatan yang sejalan dengan aspirasi rekan-rekan dokter, perawat, bidan dan tenaga Kesehatan. Semoga mendapatkan kepercayaan rakyat Kota Bekasi dan Kota Depok.

 

MEDIA SOSIAL

Facebook


Instagram


Tiktok

 

@dr.titimasrifahati

Posting Komentar

0 Komentar