Posko Pemenangan Anies-PKS Kota Bekasi Terbuka Untuk Seluruh Simpul Relawan



Oleh: Toto Ihsan


Posko Pemenangan Anies-PKS Kota Bekasi yang diresmikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada hari Sabtu 3 Juni 2023 bukanlah semata milik PKS. Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dalam sambutannya saat acara launching posko tersebut mengatakan bahwa posko akan digunakan untuk koordinasi dan komunikasi simpul relawan. Mereka datang dari berbagai kelompok, kemudian akan berkolaborasi bersama partai-partai politik pengusung Anies Baswedan. Posko ini seratus persen untuk kemenangan Anies Baswedan di Kota Bekasi.


Heri Koswara menyebutkan telah mengundang 20 kelompok relawan yang bertujuan memenangkan Anies Baswedan dalam acara launching Posko Pemenangan tersebut. Dalam kenyataannya, masing-masing kelompok relawan datang membawa pasukan sehingga tampak hadirin dalam acara itu membludak.


Pihak panitia rupanya tidak memperkirakan antusiasme yang demikian besar dari berbagai kelompok relawan yang diundang, sehingga terpaksa menambah puluhan kursi untuk para hadirin di luar batas tenda tempat penyelenggaraan acara.


Semangat para relawan untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029 juga tampak dan terdengar dari beberapa komentar yang diberikan.


H. Sukismo, salah seorang relawan yang hadir mengatakan bahwa beliau bersama kawan-kawannya siap untuk memenangkan Anies Baswedan khususnya di kota Bekasi dan umumnya di lingkup Negara kesatuan Republik Indonesia.


Adi Setiadi, seorang relawan untuk pemenangan Anies Baswedan yang mengaku telah berusia 65 tahun dengan penuh keyakinan mengatakan bahwa Anies Baswedan insya Allah akan menang dalam satu putaran. Anies menurut Adi adalah sosok terbaik yang akan bisa memimpin negeri ini. Dan Adi juga menitipkan pesan agar hal ini disampaikan kepada orang-orang di sekeliling kita.


Para relawan yang siap untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI datang dari berbagai golongan dan jenis pekerjaan. Dalam acara launching Posko Pemenangan Anies-PKS ini juga hadir rombongan para pengemudi ojek online (ojol).  Apoy, salah seorang pengemudi ojol itu bahkan mengatakan sudah ikut membantu persiapan acara launching ini sejak malam sebelumnya. 


Ketika disinggung bahwa kehadiran Apoy dalam acara ini menyebabkan dia kehilangan kesempatan untuk mencari penumpang, Apoy dengan tetap semangat mengatakan bila sore hari nanti setelah selesai acara dia tidak merasa terlalu capek, dia masih bisa mencari penumpang.


Keyakinan, antusiasme, semangat dan kesediaan berkorban para relawan ini sedemikian besarnya, sehingga sangat perlu untuk dikapitalisasi guna mewujudkan kemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden RI dan kemenangan PKS dalam Pemilu tahun 2024. Dengan fakta-fakta ini, launching Posko Pemenangan Anies-PKS memang dirasakan sangat tepat.


Posko Anies-PKS ini terletak di Jl KH. Noer Alie Kalimalang, tak jauh dari Masjid Al Azhar Jakapermai, terpisah dari kantor DPD PKS Kota Bekasi yang terletak di seberang Kalimalang. 


Semoga harapan akan kemenangan itu menjadi nyata.


#Tto

Posting Komentar

0 Komentar