Keseruan Lomba Senam Go PKS dan Pertandingan Voli di Samigaluh




 Oleh: Juli Al Khansa


Ahad, 1 Januari 2023 adalah tahun baru yang dibuka dengan semangat baru. Pun dipenuhi dengan peluh dan energi menggebu. Pasalnya ibu-ibu yang berlokasi di warung Kopi Pak Rahmat ini tengah bahu-membahu mengeluarkan sebagian besar energinya untuk mengikuti lomba senam Go PKS, dilanjutkan dengan lomba voli. Mantappp bener Bu. 

Lomba yang dimulai jam 08.15 dan bertempat di lapangan voli ini dimeriahkan oleh 30an peserta.

Diawali dengan senam refleksi, kreasi, senam Segar, berlanjut lomba Go PKS dan voli. Acara ini benar-benar menumbuhkan semangat para ibu muda, bahkan lansia. Terbukti dengan partisipasi mereka tanpa kenal lelah mempersembahkan hasil terbaik demi kelancaran acara ini.

Ibu-ibu tua muda senam bersama


Lomba senam Go PKS dijuarai oleh kelompok ibu Alvi, kemudian juara 2 kelompok ibu Suwarti disusul juara 3 kelompok ibu Putri.

Acara berlangsung sangat seru dan lancar, meski gerimis hujan sempat menitik, tapi justru menjadi pemantik semangat juang mereka. Bahkan disusul terik hingga jam 11.00 siang tadi.

Meski acara memperingati hari ibu ini digelar jauh hari setelah moment hari ibu itu berlangsung, tapi tak akan menjadi halangan untuk mereka. Justru menjadi pengingat untuk kita, bahwa hari ibu itu adalah setiap hari. Karena setiap hari, ibu senantiasa berjuang tanpa kenal lelah dan upah.

Posting Komentar

0 Komentar