Ada Bumbu Gulai di Paketan Daging Kurban PKS Malang



Bertepatan dengan momen Idul Adha 1443 Hijriah, tokoh Kota Malang Jawa Timur Hj Wajdiyah Djunaidi Hamzah turut serta dalam momen tersebut pada Ahad (10/7) kemarin, yang bertempat di kediamannya sendiri, Jalan Cakalang, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.


Hj Wajdiyah yang merupakan Anggota Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur ini menyumbangkan tiga ekor sapi untuk dijadikan hewan kurban.


Sebanyak 400 paket daging kurban diberikan kepada masyarakat sekitar Kelurahan Polowijen.


"Saya sekarang (anggota) PKS, bagi bapak dan ibu sekalian, yang hadir pada kesempatan ini, jangan lupa untuk mendukung dan memilih PKS di 2024," ujar Hj Wajdiyah kepada masyarakat yang hadir di kediamannya.


Ada yang menarik pada perhelatan kali ini, yaitu, paketan daging kurban tadi tidak hanya ada dagingnya saja, tetapi ada tambahan berupa bumbu gulai daging.


Menurut  pengurus DPC PKS Blimbing Widuri Kustiyanti, berbagi bumbu ini agar memudahkan masyarakat yang mendapatkan daging kurban untuk mengolah menjadi masakan.


Bumbu gulai daging merupakan kreativitas dari anggota DPC PKS Kecamatan Blimbing, agar para penerima manfaat daging kurban tadi tidak perlu repot-repot dalam menyajikan daging kurbannya.


"Senang, bisa langsung (me)masak," ungkap Nurul, kepada Hj Wajdiyah saat menerima paketan daging kurban. 


Di media sosial, paket daging kurban plus bumbu ini diapresiasi Warganet.



#PKS #BerkurbanMelayaniIndonesia 🇮🇩

Posting Komentar

0 Komentar