Saat Nama Anies Baswedan disebut di #Milad20PKS



Oleh: Ari Kunto

Sekretaris DPC PKS Cipayung Jakarta Timur


Untung tak dapat diraih. Malang tak dapat ditolak. Walau sudah datang awal, pada saat memasuki panggung puncak acara, karena jumlah yang begitu membludak, tim Kepanduan PKS dengan tegas, menutup pintu masuk. Dengan sangat sopan, petugas Kepanduan mempersilahkan peserta yang tidak tertampung untuk dapat mengikuti kegiatan yang sudah disiapkan di lantai bawah. 


Ternyata panitia sudah sangat mengantisipasi terhadap jumlah peserta yang begitu antusias dengan jumlah yang sangat berlebih. Konon, dari tujuh ribu target peserta, yang terdata mencapai 3 kali lipat lebih. Di lantai bawah terdapat layar LCD besar, yang membuat nyaman peserta yang mengikutinya. 


Asyiknya lagi, di sini juga ada bazar yang didukung UMKM dari anggota PKS yang menjual banyak kebutuhan. Mulai dari makanan, pakaian, mercandise, hingga pernak-pernik atribut. Semua harga terjangkau, sehingga bisa disebut pesta rakyat. 


Acara dimulai dengan pembacaan tilawah oleh ananda Naja, seorang anak yang mengidap kelumpuhan otak namun kemudian menjadi Hafidz cilik yang sangat menginspirasi. Tamu-tamu yang hadir juga banyak dari petinggi partai politik, menteri hingga pimpinan daerah. Saat Sekjen PKS, Habib Abu Bakar Al Habsyi, menyebut nama Gubernur DKI Jakarta yang didukung penuh PKS Anies Baswedan, serta merta peserta acara menyambutnya dengan riuh rendah tepuk tangan. Hingga Sekjen bertanya, ada apa dengan Pak Anies?


Tak kalau meriah, saat nama pimpinan Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri disebut, riuh tepuk tangan tak kalah menggema. Dalam kesempatan ini, juga dibacakan PKS Award yang dibagikan kepada para perwakilan anggota dewan PKS yang telah berkiprah dengan sangat baik di tengah masyarakat. Penyerahan dilakukan oleh Presiden PKS H Ahmad Syaikhu. 


Acara puncak yang menarik, masih terus berlanjut. Kabarnya akan ada orasi beberapa tokoh nasional. Akan ada band Wali dan Adam Voice yang akan menghibur kita semua... 


Maju terus PKS! Semangat menyambut kemenangan 2024!



Posting Komentar

0 Komentar