Sugeng Rawuh, PKS. Biar Kami Saja yang Pasang Benderanya!



Ada cerita menarik dibalik sigapnya Relawan PKS membantu warga saat terjadinya banjir bandang yang lalu di Kota Malang Jawa Timur.


Ternyata pasca terjadinya banjir, Relawan PKS masih tetap setia hadir membersamai warga dan relawan dari beberapa ormas lainnya berkontribusi dalam merevitalisasi fasilitas umum (fasum) yang rusak parah terdampak banjir. Kehadiran Relawan PKS pada hari Ahad (14/11/2021) di tengah-tengah mereka ini disambut dengan antusias oleh warga.


Tak ayal lagi, warga bersemangat memasangkan bendera PKS di lokasi fasum yang sedang dibangun. “Alhamdulillah warga sangat welcome sama kita. Ini warga sendiri yang minta untuk pasang bendera PKS. Warga potong bambu sendiri, malah minta bendera PKS ukuran besar," demikian laporan Relawan PKS langsung dari lokasi.


Sejumlah relawan dari FKPPI, Pemuda Pancasila dan Karang Taruna menyatakan apresiasinya kepada PKS. “Salut kami sama Relawan PKS yang terbukti joss, sigap dan peduli sama warga," ujar mereka langsung kepada Muhammad Hasan, Ketua DPC PKS Klojen Kota Malang.


Suasana guyub dan akrabnya rasa persaudaraan turut mewarnai semangat bergotong royong saat itu.


#PKSPelayanRakyat

#BersamaMelayaniRakyat


Video kegiatannya lihat di sini 

Posting Komentar

0 Komentar