Sabtu Sore di Simpang Frengky Batam



Sabtu sore, Simpang Frengky Batam Centre mendadak ramai kedatangan belasan orang yang membawa kantong-kantong besar warna merah --yang sepertinya berisi paket makanan dan minuman-- lalu membagikannya kepada para pengguna jalan.


Rupanya mereka adalah Kader dan Pengurus PKS di Kecamatan Batam Kota yang sedang berbagi keberkahan kepada masyarakat dengan takjil makanan buka puasa.


Ketua DPC PKS Batam Kota Miswanto, S.Sos., M.Si. dan  Sekretaris Supin Yuliadi, S.E. turut serta dalam kegiatan yang dilakukan oleh kader dan pengurus dari DPRa PKS se-Batam Kota.

    

Miswanto menyebutkan bila kegiatan tebar takjil ini merupakan agenda mingguan DPC PKS Batam Kota yang sudah direncanakan.


"Sabtu tanggal 24 April 2021 ini adalah awal dari kegiatan tebar takjil yang dikoordinir oleh DPC dan DPRa se-Batam Kota sebagai pelaksana di lapangan," ujar Miswanto, "Insyaallah setiap akhir pekan akan diadakan tebar takjil sesuai dengan titik yang sudah ditentukan."


Miswanto berharap dengan kegiatan tebar takjil Ramadhan ini kehadiran PKS dapat dirasakan oleh masyarakat umum. Ia juga menyampaikan rencana agenda buka puasa bersama anak yatim pekan depan.


"Selain tebar takjil buka puasa setiap pekan, DPC PKS Batam Kota juga akan mengagendakan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim piatu, insyaallah akan diadakan Ahad depan tanggal 2 Mei 2021," terang Miswanto.


Pembagi dan penerima bingkisan takjil ini sumringah semua. Dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil habis dibagi ke pengguna jalan, terutama pemakai kendaraan roda dua dan pejalan kaki yang melintas di Simpang Frengky Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau 

Posting Komentar

0 Komentar