Namanya Kong Oman



Namanya Kong Oman, tempo hari di media sosial, saya membagikan foto Kong Oman berbaju PKS sedang keliling antar galon air isi ulang. Tapi banyak yang bertanya kok kaosnya rangkap dua? "jangan jangan ini rekayasa!" komentar netizen. ๐Ÿ˜



Saya jawab PKS gak ada rekayasa-rekayasa seperti itu. 


Engkong asli Betawi Bekasi ini memang cinta banget sama PKS, karena aktivitas sosialnya di Pondokgede. 


Gak percaya? 

Ini saya tampilkan warung PKS Kong Oman. Sudah dari zaman lambang PKS yang lama sudah jatuh cinta dia. 



Serius ini warung beliau modal sendiri bukan dimodalin partai. Karena Anggota PKS InsyaAllah menghidupkan partai bukan hidup dari partai. Jelas sekarang ya. Cuma spanduknya saja sih, ada anggota PKS lain yang membuatkan. Itu juga memang atas permintaan Kong Oman sendiri. Oh ya, warungnya di RT 02/09 Jatibening Baru Pondokgede Kota Bekasi. 



Itulah Kong Oman. Saya sendiri yang sudah lebih lamaan jadi anggota PKS jadi minder kalau ketemu dia. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜



Saya sempat bincang-bincang dengan Nyak Oman. "partai lain banyak mas. Tetangga saya kader partai lain tapi kok saya sukanya sama PKS. Sudah sreg di hati!" katanya.


Kong Oman usianya memang kolonial, tapi jiwa, raga, dan semangatnya gak kalah sama yang milenial.


Bagaimana dengan kawan-kawan? Kong Oman saja gak malu dan gak ragu mengenalkan lambang PKS yang baru, masa kalian enggak! ๐Ÿ˜


Warung Kong Oman pada hari biasa sebelum bulan Ramadhan buka pagi dari jam enam pagi sampai dengan jam delapan malam. Pada bulan Ramadhan buka menjelang berbuka puasa dan menyediakan menu ta'jil.


Bagi anggota PKS yang kebetulan lewat monggo mampir. 


Bang Roni Pondokgede

Posting Komentar

0 Komentar