Seruan Berkhidmat Memanggil, Relawan PKS Turun ke Wilayah Banjir


Jum'at Berkah, 19 Februari 2021 pagi…

Titik banjir mulai bermunculan di Kota Bekasi. Air sudah mulai masuk ke rumah-rumah warga. Akses jalan banyak yang terputus.

 

Hampir di semua kecamatan, ada saja warga yang menginformasikan terjadi banjir di wilayahnya melalui media sosial.

 

Pemerintah Kota Bekasi melalui Pusdalops BPBD mengabarkan kondisi di setiap kecamatan yang dipantau sejak jam 04.35 WIB.

 

Begitu pula di grup whatsapp  setiap DPC dan DPRa PKS se-Kota Bekasi, para Kader dan Simpatisan memberikan update terkini situasi dan kondisi rumah dan wilayahnya masing masing.

 

Seperti biasa, di setiap DPRa PKS yang ada di masing masing kelurahan, langsung membuka Posko Siaga Bencana Banjir.

 

Ada yang membuka Posko di Sekretariat DPRa, ada pula yang membuka Posko di rumah-rumah warga yang bersedia di jadikan posko.

 

Yang dilakukan oleh para Relawan PKS bukan hanya sekedar membuka posko, akan tetapi mereka juga menyiapkan perahu karet untuk kebutuhan evakuasi warga serta konsumsi makanan yang didistribusikan kepada warga yang rumahnya terendam banjir. Bahkan turun ke wilayah menerobos banjir menjemput warga yang membutuhkan bantuan dan evakuasi segera.

 

 

Berikut adalah foto foto dokumentasi yang bisa di sampaikan kepada masyarakat mengenai situasi banjir yang terjadi di Kota Bekasi:

 



PKS Kota Bekasi akan terus Berkhidmat kepada masyarakat memberikan kebaikan kebaikan untuk sesama melalui Kader Kader Terbaik yang PKS miliki.

 

PKS, Partai Kita Semua

 

Penulis: Akhwat Kranji

Posting Komentar

0 Komentar