#CurhatMalam di Banjir Karawaci

Evakuasi kucing dan antar makanan (PKSFoto Tangerang)


Entah apakah ini alarm kepedulian yang Allah berikan berupa empati yang menjiwa hingga bila hujan turun deras tengah malam, ingatan dan lantunan doa meluncur ke saudara-saudari seperjuangan yang berada di lokasi rawan banjir.

Bagaimana dengan warga Penyintas Banjir?  Subhanallah..

Alhamdulillah tahun lalu bisa bantu sedikit Tim Kepanduan PKS dan emak-emak Relawan RKI Karawaci yang membuka Posko Banjir. Kami menjadi jembatan kasih sayang dari masyarakat yang peduli dengan beban saudaranya kepada warga terdampak Banjir. Kita menjembatani dengan menyalurkan serta mengelola bantuan pada titik lokasi dan terus koordinasi dengan pejabat kelurahan setempat.

Di Karawaci Kota Tangerang ada beberapa titik lokasi banjir terparah. Beberapa Blok di Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, rentan banjir.


Seperti tengah malam ini, ternyata  di grup WA dan Telegram PKS Karawaci masih ramai koordinasi saling support untuk Tim Kepanduan PKS dan kader mewakili warga-warga Penyintas Banjir.


Alhamdulillah alaa kulli Haalin..Laa Haula walaa Quwwata illaa..

Malam malam Tim Kepanduan support logistik ke Warga dengan ketinggian Air semakin malam semakin naik. Semoga Tanggul tidak jebol.

Baarakallah fiikum Tim Kepanduan PKS semoga Sehat Sehat Selalu dan terus menjadi jalan kebaikan dan manfaat untuk proyek berlimpah pahala ini... Hmmm, sungguh  terlalu! malam pun mencuri pahala.


Kita doakan juga semoga warga seluruh Indonesia yang terkena Banjir khususnya warga Karawaci semoga Allah SWT berikan kesehatan, kesabaran yang berlimpah dan keridhoan terhadap qadha dan Qadar Nya, yang paling penting sikap kita terhadap mushibah ini terus berhusnudzan pada Allah, Semangat Meraih RahmatNya.. Aamiin..


Titin Hartini


Buat Sahabat yang mau ikutan mencuri limpahan PahalaNya dengan bantu support dana atau kebutuhan warga terkena Banjir, Boleh hubungi 

Posko Banjir PKS Karawaci..


#PKSSiagaBanjir

Posting Komentar

0 Komentar