Warga Non Muslim Korban Banjir Ucapkan Terimakasih Pada Relawan PKS



Menyambut tahun yang baru, banjir adalah kado pilu untuk Indonesia.

Bencana banjir yang terjadi di beberapa titik wilayah Jabodetabek memang dahsyat menerjang pemukiman warga, menghanyutkan serta menenggelamkan segala materi duniawi.

Ternyata ada sekumpulan orang yang masih peduli. Sejak bencana itu menyapu habis serta menenggelamkan rumah-rumah warga, mereka sigap turun langsung menolong. Dari mulai mendistribusikan bantuan pokok makanan, air mineral, obat-obatan sampai menarik perahu karet untuk bantu evakuasi, tak lupa pasca banjir surut tetap turun bantu bersih-bersih.

Membantu tak pandang suku, ras, bahkan agama. Tak perlu tanya apa latar belakang para korban bencana. Itulah mereka, pasukan berbaju kepanduan oranye, relawan dari Partai Keadilan Sejahtera.


Teriring ucapan terimakasih yang sempat viral di sosial media. Ucapan dari salah satu warga non muslim yang merasa sangat terbantu dengan kehadiran relawan PKS. 

"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada saudaraku team PKS Peduli yang sudah mengulurkan tangannya dengan rasa empati dan kepedulian yang luar biasa dengan menyalurkan bantuan tenaga dan bantuan makanan yang sangat menolong kami dalam menghadapi banjir di komplek Arsip tanggal 1 Januari 2020... Kiranya Tuhan yang membalaskan kebaikannya, dan bapak-bapak yang bekerja untuk itu kiranya mendapat rejeki yang berlimpah dari Tuhan yang Maha Esa... Amin.

Teriring salam dari warga yang terbantu.
Bitler Lumban Gaol beserta keluarga..."

Barakallahu fiikum... Semoga PKS tak henti-hentinya berkhidmat untuk rakyat...

Posting Komentar

0 Komentar