Ketua MUI Sumut: Harapan Ummat Tinggal kepada PKS



Ketua MUI Sumut, Prof. DR. Abdullah Syah, M.A menyambut baik kunjungan pengurus PKS Sumatera Utara yang dipimpin Ketua DPW, DR. Hariyanto, M.A ke kantor MUI Sumut (13/2) di Medan.

Disebutkannya bahwa saat ini memang tidak ada lagi parpol yang mewakili ummat Islam kecuali PKS. "Harapan ummat saat ini ya tinggal PKS, " ujarnya. Dia berharap agar PKS terus istiqamah mengawal kepentingan ummat. 

Guru Besar Universitas Islam Sumatera Utara ini mengibaratkan PKS seperti Partai Masyumi pada masanya. "PKS harus maju walau tanpa diminta. Khususnya melakukan advokasi ketika ada ulama atau tokoh ummat yang dizalimi."

Ulama kelahiran Tanjung Pura, Kabupaten Langkat ini juga mendoakan kemenangan PKS agar dapat memperjuangkan kepentingan Majelis Ulama. Diketahui, selain mengusung program penghapusan pajak sepeda motor dan pemberlakuan SIM seumur hidup, PKS juga akan memperjuangkan Undang-Undang Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol Agama.

Turut hadir dalam majelis silaturahim ini Ketua MPW PKS Sumut, H. Salman Alfarisi, Lc, M.A, Sekretaris Umum DPW H. Irvantra Padang, M.A dan Ketua Bidang Pembinaan Ummat DPW H. Ahmad Darwis, M.A didampingi Sekretaris Bidang Humas Syahrial Affandi.

sumber :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2298671506831188&id=518967181468305

Posting Komentar

0 Komentar