Top Ad unit 728 × 90

Bidikan Kamera Terakhir



Alimul HS, Penulis

Perpisahan... sesuatu yang menyakitkan, tapi karena Allah swt sudah berkehendak maka semua akan terjadi.

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rooji'uun, telah berpulang ke rahmatullah Guru kami semua Ustadz Hilmi Aminudin pada penghujung bulan Juni di RS Santosa. Semua tak ada yang menyangka bahwa sungguh cepat Ustadz Hilmi meninggalkan kita. Dua kali lebaran saya tidak mengunjungi Beliau... dan lebaran kemarin karena terpaksa tidak ada, kondisi tidak memungkinkan.

Saya pingin cerita semua, tapi tak ada yang akan mengerti apa yang dirasakan, betapa sakitnya bila kita turut hadir melepas kepergiannya tanpa harus meneteskan air mata... ya tanpa air mata. seolah Ustadz Hilmi ingin kita semua tetap teguh langkah tidak menunduk bersedih.

Saya bukan orang yang disamping beliau disaat merintis da'wah ini, bukan orang yang berjuang beriring bersama beliau dikala tidak ada yang menyambut amal ini. Tapi saya tetap bangga, menjadi orang yang mengantarkan beliau ditempat peristirahatan terakhir. Bidikan terakhir kamera ini semoga menjadi saksi, bahwa kami tetap bersamamu hingga hari ini dan inshaAllah sampai nanti.

Selamat Jalan Ustadz... Semoga Allah swt menempatkanmu ditempat yang terbaik, Jannatul Firdaus.... Aamin ya Rabb

Bidikan Kamera Terakhir Reviewed by Awak Redaksi on 6:01 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.