Top Ad unit 728 × 90

Saiful Fathan Azizi, Bukti Kongkrit Totalitas PKS Dukung #PrabowoIndonesiaMenang


Saiful Fathan Azizi, Anak muda yang beberapa tahun lalu membangun Komunitas Anti Miras bersama Fahira Idris, kini berjuang untuk lolos ke DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan Bekasi Barat dan Medansatria.

Saiful Fathan nangkring di daftar caleg PKS nomor urut 4. Namun kehadiran anak muda produk SDIT ini di daftar caleg tidak direncanakan sejak awal. Ia masuk ke lapangan tidak sejak menit pertama. 

Saif terlebih dahulu duduk di bangku cadangan. Ia baru masuk ke lapangan ketika ada pemain utama yang tidak mengikuti instruksi pelatih.

Pada masa-masa awal pencalegan, ketika status caleg masih bakal calon, publik dikejutkan dengan munculnya Bacaleg PKS yang mendukung Jokowi. 

Bacaleg tersebut memegang jabatan sekretaris DPC PKS Medansatria. Lalu beritanya viral. Media-media besar nasional seperti Tribunnews, Liputan6, Detik meliput dan menulis judul besar-besar, *Sekum PKS Mendukung Jokowi*. Tak ketinggalan media agitasi seperti Seword ikut bermain.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara yang terkenal tegas bertindak cepat. Caleg masih bisa diganti. Maka penggantian pun dilakukan. 

Saiful Fathan Azizi. Anak muda kelahiran 90an dipersiapkan masuk gelanggang. Hanya dalam hitungan hari semua syarat terpenuhi. 

Bacaleg yang diganti tersebut kini dikabarkan memilih bergabung dengan ormas baru berlogo meteor merah.

####

Inilah salah satu bentuk totalitas PKS. Partai ini bukan kumpulan orang-orang yang suka ingkar janji, terlebih mereka yang doyan main dua kaki. 

Mantapks PKS
Allahu Akbar 

Selamat berjuang Bro Saif. Jadilah supersub

#PrabowoIndonesiaMenang
#2019GantiPresiden
#2019PilihPKS
Saiful Fathan Azizi, Bukti Kongkrit Totalitas PKS Dukung #PrabowoIndonesiaMenang Reviewed by fath on 11:36 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.