Film Korea Terbaik Tentang Ibu

Hallyu kini begitu marak di kehidupan anak muda. Tapi sayangnya, banyak dari mereka yang mengenal Korea hanya dari sisi K-POP saja. Padahal sebagai pecinta film, film asal Korea juga termasuk yang bagus untuk ditonton. Mereka mempunyai kualitas cerita, aktor yang kompeten dan patut diapresiasi. Korea juga banyak memproduksi film bergenre Ibu dan keluarga. Nah, menjelang hari ibu tanggal 22 Desember nanti, kami punya beberapa rekomendasi film korea terbaik yang bertemakan tentang ibu khusus untuk anda. Simak daftarnya berikut ini yuk!

Film Korea Terbaik Tentang Ibu

1.  Along With The Gods : Two Worlds
Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pemadam kebakaran yang sangat mencintai Ibunya. Hingga setelah mati, ia pun harus menghadapi pengadilan akhirat untuk bisa reinkarnasi dan kembali menemui ibunya lagi. Namun ternyata ada rahasia yang tidak ia tahu tentang ibunya selama ini. 


2.  Wedding Dress
Film ini akan membuat anda jadi ikut merasakan emosi sang anak yang sedang mempersiapkan mentalnya untuk menerima kenyataan bahwa ibunya sakit parah. Siapkan tisu yang banyak, karena akan ada adegan yang sangat menyayat hati di film ini.


3. Harmony
Film ini bercerita tentang seorang ibu yang juga seorang narapidana. Kisah dalam film ini membuat kita merenung, betapa cinta seorang ibu begitu besar dan tak pernah berbatas.



4. A Long Visit
Film tentang betapa pilunya seorang ibu yang kehilangan putri kesayangannya. Siapa ibu yang menyangka bahwa, putri kecilnya akan pergi lebih dulu dari pada dirinya yang sudah renta?



5. Wonderfull Nightmare
Pernahkah terbangun lalu berada di kehidupan milik orang lain? film ini menceritakan kesempatan kedua yang diberikan kepada seorang wanita yang menginginkan reinkarnasi. Ia yang masih single, diminta untuk menyelesaikan hidup seorang istri dan ibu dari dua anak sebelum akhirnya bisa reinkarnasi kembali. Film ini mengisahkan tentang wanita yang awalnya benci, namun perlahan akhirnya jatuh cinta kepada anak dan suaminya selagi hidup bersama mereka. 


Tertarik? atau bahkan sudah pernah menontonnya? Tak apa, daftar film tersebut tak akan membuat anda bosan meski berkali-kali menyaksikannya. Seperti kasih ibu yang tak pernah bosan untuk terus memberi kepada anak-anaknya. Selamat menyaksikan!

Posting Komentar

1 Komentar