Tempuh 400 Kilometer, Untuk Bertemu Sahabat di Latansa PKS Sulsel



Oleh: R. Irwan Waji

Sungguh di luar bayangan saya ketika menyaksikan sukacita dan semangat para peserta yang memenuhi padang hijau Jungle Camp Bontoparang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, di tepian bendungan Bili-bili yang eksotik itu.

Sedikitpun tak nampak ada raut wajah yang kelelahan. Bisikin canda dan derai tawa sukacita menghiasi segenap wajah dan batin peserta.

Tunai sudah rindu yang begitu lama terpendam. Indahnya cakrawala pagi hari di Jungle Camp, bagaikan potongan surga terserak di kaki Gunung Bawakaraeng. Angin semilir menyapa lembut hati-hati yang telah ditautkan cinta dan dekapan ukhuwah yang syahdu.


Cuaca di Jungle Camp Bontoparang sepanjang hari seolah tak mau kalah. Bagaikan tuan rumah tahu diri bahwa memuliakan tamu adalah segalanya.


Namun dibalik semua keindahan yang nampak itu, terbersit rasa kagum yang menghujam, tatkala menyaksikan sekelompok peserta yang datang dari jauh bahkan  telah menempuh perjalanan ratusan kilometer untuk memenuhi "undangan cinta" panitia Latihan Perempuan Siaga (Latansa) gabungan se DPW PKS Provinsi Sulawesi Selatan.


Di antara mereka rombongan itu adalah peserta dari Kabupaten Luwu Utara. Mereka harus menempuh perjalanan sekitar 400 kilometer untuk sampai di Jungle Camp Bontoparang.

Maasyaaallah, Barokallah fiikum.

Info terkini, pagi ini mereka tengah istirahat di Rest Area MattiroTasi (Matras) Parepare, area tempat senam para anggota PKS DPD PKS Kota Parepare.

Semoga Allah SWT memberkahi perjalanan dan perjuangan antum,

Allahummathwi lahul ba‘─źda (bu’da) wa hawwin ‘alayhis safara.
,
“Ya Allah, dekatkan jarak tempuhnya yang jauh dan mudahkanlah perjalanan baginya." Aamiin..

Posting Komentar

0 Komentar