Minggu Pagi, Anies-Aher Akan Bertemu dan Bahas Masalah Ini

PKSFoto 


Minggu (30/10/2022) pagi pukul 08.00 WIB, direncanakan Anies Baswedan akan satu forum dengan Ahmad Heryawan dalam sebuah seminar yang digelar oleh Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PKS. 


Kegiatan bertajuk, "Pelatihan Relawan Advokasi" itu digelar dua hari. Sabtu (29/10/2022) menghadirkan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PKS dr. Naharus Surur, Founder Sekolah Master Nurrohim dan Ketua Departemen JKS Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PKS dr Pamungkas Hendra Kusuma. 


Agenda di hari pertama itu mendengarkan cerita-cerita dari para relawan bidang kesehatan sosial PKS se Indonesia. 


Sedangkan untuk acara di hari kedua, selengkapnya yang akan hadir dari pimpinan PKS adalah Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial Netty Prasetiyani Heryawan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Sedangkan Ahmad Heryawan akan tampil sebagai Keynote Speaker. 



Narasumbernya adalah Anies Rasyid Baswedan selaku pendiri Gerakan Indonesia Mengajar yang sangat fenomenal beberapa tahun lalu. Mengajak anak-anak muda yang baru lulus kuliah untuk mau mengajar di daerah pedalaman. Ada juga pendiri LSM Migrant Care Anis Hidayah. Tokoh perempuan yang aktif membela hak-hak kaum perempuan dan para pekerja asal Indonesia di luar negeri. 


Kegiatan bertemunya Anies Baswedan dengan Ahmad Heryawan ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube PKS TV




Posting Komentar

0 Komentar