Kisah Anggota TNI yang Kagum dengan PKS, Hingga Akhirnya Bergabung Setelah Pensiun

 


Partai  Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai yang selalu hadir membersamai masyarakat dalam suka dan duka. Ketika ada bencana datang melanda, di situ PKS hadir bersama komponen bangsa lainnya untuk meringankan derita korban bencana. Banjir, tanah longsor, tsunami, kebakaran hunian warga, kebakaran hutan, gempa bumi dan bencana lainnya.

 

Hal ini ternyata membekas di hati Saut Ibana Ritonga, seorang Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang kini telah memasuki usia pensiun.

 

“Ketika masih aktif di TNI, saya sangat terkesan dengan ketulusan Kader-kader PKS dalam kegiatan sosial. Sehingga saya berniat jika sudah pensiun nanti akan bergabung dengan partai ini. Sekecil apa pun darma bakti dapat saya sumbangkan, saya berharap dapat menguatkannya agar sinar terangnya menjangkau lebih luas persada nusantara ini.” Ungkap Saut Ibana Ritonga di akun facebooknya yang viral, Senin (15/11/2021) ini.

 

“Kini saya sudah pensiun dan benar-benar bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera.” tegasnya.

 

Ia juga dengan gamblang mengatakan bergabungnya ke PKS bukan karena mengincar kursi legislatif atau kursi kekuasaan. “Jika sobat dumay mengira saya  sedang mengincar kursi legislatif atau kursi kekuasaan, saya jawab tidak. PKS bukanlah wadah yang tepat mengejar ambisi duniawi. Ini partai untuk menabur amal bhakti  dalam bingkai amar makruf nahi mungkar. Bersama dalam suasana kekeluargaan, meraih keridhaan Ilahi Rabbi.”

 

“Ayo, sobat dumay, mari kita eratkan silaturahmi. Mari bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera!” pesan Pak Saut.

 

Ya Allah..

Terharu banget pagi ini.

Semoga makin banyak yang bergabung dan bergerak, berdarma bakti membangun bumi pertiwi bersama PKS

 Akun Facebook beliau, klik di sini 

Posting Komentar

0 Komentar