Kabar Duka dari NTT, Pejuang di DPRD Alor, Haji Likur Meninggal Dunia



Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera Nusa Tenggara Timur (NTT). Kamis (7/10/2021) pukul 19.56 WITA di RSUD Kalabahi, Anggota DPRD Kabupaten Alor, H. Likur meninggal dunia. Jenazah telah dimakamkan Jumat (8/10/2021) pukul 14.00 WITA di Komplek Pemakaman Keluarga Desa Motongbang Alor, tak jauh dari kediamannya di Pondok Pesantren Cijantung 7 Kalabahi.

 

Haji Likur adalah sosok anggota legislatif panutan. Ia adalah satu-satunya dari PKS yang lolos ke DPRD Alor periode 2019-2024.

 

Saya menyaksikan beliau walau sakit dan beraktivitas di kamar, beliau masih berusaha untuk bangun dan duduk, walau sejatinya beliau sudah gak mampu untuk bangun. Ini dalam agenda silaturahim DPW PKS NTT ke Alor beberapa hari yang lalu.

 

Keluarga besar PKS NTT, menyampaikan duka mendalam. Almarhum sosok rendah hati, komitmen perjuangannya menjadi contoh bagi kami kader PKS. Beliau pernah menjadi ketua DPD PKS Kabupaten Alor, Pengasuh Ponpes Cijantung Kabupaten Alor dan juga sebaagai dewan Hakim pada STQ dan MTQ di NTT.

Semoga Allah melapangkan jalan menuju surgaNya Allah SWT. Satu hal lagi, mohon doanya untuk seluruh anggota PKS dari seluruh Nusantara, semoga kami semua bisa meneruskan perjuangan almarhum dalam mengembangkan PKS di NTT.

 

Salam dari bumi NTT

 

Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS NTT

Ahwan

Posting Komentar

0 Komentar