Pemandangan Menarik di Vaksinasi PKS Yogyakarta, Bukti Partai Ini Makin Bermanfaat Untuk Semua!



Ada yang menarik dari vaksinasi massal yang diadakan DPW PKS Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada hari Sabtu, 11 September 2021. 


Selain diikuti anggota dan simpatisan PKS, vaksinasi ini juga diikuti sebagian masyarakat non muslim. 


Kabid  Humas DPW PKS DIY Muhammad Syafi'i, menyatakan, sejak awal PKS DIY memang tidak membatasi siapa saja peserta vaksinasi massal ini. PKS melalui jaringan anggota sampai tingkat RW, menginfokan kegiatan vaksinasi dan mengajak warga untuk segera vaksin.


Identitas PKS sebagai partai yang terbuka pada semua golongan, agama, suku dan ras menarik minat warga untuk mengikuti kegiatan ini. Total keseluruhan ada 500 orang yang mengikuti vaksinasi massal yang berlokasi di halaman kantor DPW PKS DIY ini. 


Tampak seorang peserta dengan kaos bertuliskan, "Jesus Army" terang-terangan hadir mengikuti vaksinasi massal. Peserta vaksin merasa aman dan nyaman dengan perlakuan pengurus PKS maupun tim medis yang melayani secara profesional.


Kepercayaan dari segala kalangan pada PKS membuktikan tingkat penerimaan masyarakat pada partai ini semakin baik. Alhamdulillah! Ayo PKS terus bersama melayani rakyat!


Yosi Pratiwi

Reli DIY




Posting Komentar

0 Komentar