Silver Play Button Alhamdulillah!

 


Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah!

 

Kanal Youtube PKS TV mendapat Silver Play Button. Saat ini, PKS TV menjadi satu-satunya partai yang mendapat penghargaan ini. Penghargaan ini diberikan untuk saluran yang mencapai atau melampaui 100.000 pelanggan (subscribers).

 


Terima kasih kepada seluruh subcribers PKS TV. Insya Allah kami akan meningkatkan konten PKS TV menjadi lebih menarik dan mencerahkan. Yuk, yang belum subscribe, silakan subscribe. Gerakan jempol subscribe bisa membawa dampak bagi negeri ini!

 

Mari jawab segala fitnah dengan karya dan terus melayani rakyat.

 

Terima kasih kepada seluruh kader dan subcribers PKS TV. Insya Allah humas akan meningkatkan konten PKS TV menjadi lebih menarik dan mencerahkan.

 

Kepada para pihak yang selalu melakukan fitnah di media sosial kepada PKS dengan mengatakan PKS partai hoax, PKS anti NKRI, PKS radikal dan lain-lain, kami hanya ingin mengucapkan terima kasih. Ini menandakan PKS makin diperhatikan dan diperhitungkan.

 

Kami kembali mengingatkan kader untuk tidak terpancing dengan provokasi fitnah seperti itu. Santuy aja. Kita jawab fitnah itu dengan kerja keras melayani rakyat. Dokumentasikan kegiatan di lapangan. Tampilkan dengan atraktif dan upload di semua kanal media sosial PKS.

 

Mari kita selamatkan negeri ini dengan memproduksi berita dan fakta yang benar. Jangan kasih tempat produser berita hoax yang terus berusaha menutupi perilaku korup.

 

Kabid Humas DPP PKS

Ahmad Mabruri Mei Akbari


Yuk, yang belum subscribes.. 

klik PKS TV


Bismillah menuju 500 ribu subscribers 



Posting Komentar

0 Komentar