Gegap Gempita Menyambut Nahkoda Baru Ranting-Ranting PKS

 



Ibarat sebuah pohon yang tinggi menjulang, apalah jadinya ia bila ketiadaan ranting-ranting yang menopang. Keberadaan ranting memiliki fungsi, yang salah satunya sebagai tempat bertumbuhnya tunas-tunas baru.


Begitu juga dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebagai sebuah entitas partai politik, keberadaan pengurus ranting merupakan sesuatu yang sangat krusial.

Ranting adalah ujung tombak yang menopang perjuangan partai. Apalagi pada pemilu 2024 nanti partai ini bertekad untuk keluar dari zona papan tengah menuju partai papan atas. Olehnya diperlukan ranting-ranting yang kokoh, kuat, serta power full menjalankan kerja-kerja pelayanan.


Pengurus tingkat ranting adalah mereka yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah. Mereka hidup dan hadir ditengah-tengah masyarakat. Mereka mengerti kesulitan yang dialami rakyat. Dari suara-suara pengurus ranting inilah nanti yang akan menjadi garis perjuangan partai di gedung parlemen.


Bila tak ada aral melintang, Ahad 04 April 2021, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang akan melaksanakan hajatan besar, Musyawarah Pengurus Ranting serentak dari 274 ranting yang ada di Kabupaten Tangerang.


Selamat bermusyawarah, semoga ditangan pengurus ranting yang baru, semakin bersemangat untuk hadir dan membela kepentingan rakyat. 

Salam dari Kabupaten Tangerang untuk seluruh pengurus ranting PKS seluruh Indonesia. 

Dengan jiwa Pancasila, kita jayakan negeri kita.


[ALPEN PEBRI

Toekang Toelis

Reli Tangerang



Posting Komentar

0 Komentar