Top Ad unit 728 × 90

Teladan Lain Walikota Termiskin di Dunia: Gelar Pernikahan, Jalan Tidak Macet


Wali Kota Padang Mahyeldi tak henti-hentinya memberikan keteladanan. Setelah aksinya mendatangi rumah warganya yang miskin untuk sahur bersama dan memperbaikinya guna merayakan Idul Fitri, kini ada yang terbaru.
Saat menggelar hajatan pernikahan anaknya, sama sekali masyarakat tak terkena macet. Padahal tempat pernikahannya terletak di pinggir jalan raya dan saat libur lebaran.
“Walapun kita menggelar syukuran, kita tidak ingin menggangu pengguna jalan,”ujar Mahyeldi, Senin (10/6/2019).
Di tempat tersebut, petugas Dishub Kota Padang membantu mengatur lalu lintas dan keluar masuknya tamu ke acara tersebut. Tidak ada pengalihan jalur arus lalulintas. Tidak ada pula pemasangan tenda hinga ke badan jalan.
Mahyeldi juga kembali mengingatkan, bagi warga Kota Padang yang ingin menggelar pesta, syukuran atau baralek agar tidak menggunakan jalan sebagai tempat digelarnya resepsi pernikahan tersebut. Agar tidak menggangu pengguna jalan dan kelancaran lalu lintas.
Diberitakan, Mahyeldi  menggelar resepsi pernikahan Rif’aty Nizhomy dengan Muhamad Ichan, Lc dan Muhammad Taufiqur Rahman dengan Fitratur Rahmah Agustina, Ahad (9/6).
Mahyeldi juga mengadakan syukuran (baralek) atas pernikahan putra dan putrinya bagi keluarga besar kedua pasang mempelai, kerabat dan handai taulan  di Jalan A. Yani No. 11 usai akad nikah Rif’aty Nizhomy dengan Muhamad Ichan, Lc di Masjid Sahara Padang Pasir, Sabtu, 8 Juni.

Dikutip dari https://www.ngelmu.co/teladan-lain-walikota-termiskin-di-dunia-gelar-pernikahan-jalan-tidak-macet/
Teladan Lain Walikota Termiskin di Dunia: Gelar Pernikahan, Jalan Tidak Macet Reviewed by fath on 4:51 AM Rating: 5

3 comments:

  1. Subhanalloh...sebuah keteladanan yg indah๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    ReplyDelete
  2. Teladan yg nyata dari pejabat Indonesia

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah..smoga d ikuti oleh pejabat yg lain..Aamiin

    ReplyDelete

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.