Top Ad unit 728 × 90

8 Alasan Agung Yulianto Sangat Layak Dampingi Anies Baswedan


Oleh Firtra Ratory* 

Jakarta - Partai Gerindra akhirnya setuju kursi wakil gubernur Jakarta yang lowong akan diisi oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Salah satu dari dua nama yang diajukan adalah Agung Yulianto.

Apa alasan yang membuat Agung Yulianto mampu mengemban tugas sebagai DKI-2?

1. Memahami Jakarta
Selain puluhan tahun tinggal di Jakarta, Agung adalah Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta yang setiap harinya berkutat dengan isu-isu politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan ibu kota.

2. Mengawal Gubernur dalam menjaga akuntabilitas publik

Agung adalah lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia untuk Strata-1 dan Starat-2. Agung juga berpengalaman menjadi auditor di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan sehingga diharapkan mampu menjaga akuntabilitas, transparansi dan Good Corporate Governance pemerintah provinsi DKI Jakarta.

3. Profesional

Agung adalah Direktur Utama PT HNI Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI HPAI), perusahaan bisnis jaringan halal di Indonesia yang fokus menyediakan produk-produk herbal sejak 2012.

Saat ini HNI HPAI memiliki setidaknya 1,4 juta agen pemasar dan 100 ribu outlet. HNI HPAI juga telah merambah pasar Malaysia, Thailand dan Hongkong. 

HNI HPAI juga emiliki tiga pabrik moderen dan memasarkan ratusan produk UKM muslim dalam layanan marketplace dan e-commerce.

4. Siap Melanjutkan OK Oce.

Agung telah menyiapkan sejumlah program untuk meneruskan program-program OK OCE Sandiaga Uno.

5. Pekerja Keras

Agung adalah salah satu pengusaha mapan yang telah selesai dengan dirinya sehingga dipastikan mampu mengabdikan dirinya untuk kemajuan Jakarta.

6. Muda
Agung adalah yang paling muda (49 tahun) di antara kandidat lainnya, lahir pada tanggal 13 Juli 1969

7. Kemampuan komunikasi yang baik
Agung sangat berpengalaman dalam menyampikan ide dan gagasan serta berkomunikasi dengan masyarakat. Agung juga puluhan tahun menjalani profesi sebagai trainer komunikasi dan praktisi penyembuhan spiritual.  

8. Anti Korupsi

   Agung relatif bersih dan belum pernah tersangkut kasus korupsi dan kriminal.

*Jurnalis
8 Alasan Agung Yulianto Sangat Layak Dampingi Anies Baswedan Reviewed by fath on 5:35 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.