Top Ad unit 728 × 90

Rela (wan)



Soekiswo

"Qum...qum" (bangun..bangun), logistik datang", terdengar suara agak lantang untuk membangunkan relawan PKS yang sudah terlelap, sementara jam menunjukkan sekitar pukul 23.30 waktu WITA.

Sontak beberapa relawan langsung bersigap mengangkat dirinya dari tumpukan bantuan yang akan didistribusikan kepada korban gempa dan tsunami yang terdapat di Posko Induk PKS Sulawesi Tengah.

Ya mereka tertidur diatas tumpukan karung yang berisi bantuan pakaian layak pakai, mereka tidak tidur diatas kasur2 empuk, mereka tidak tidur di alas2 yang mungkin yang biasa mereka gunakan saat di rumah.

Namun mereka tertidur diatas tumpukan karung2 bantuan dari masyarakat karena merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga bantuan2 logistik aman dari pencurian ataw penjarahan.

Tidur mereka sedikit berkurang saat kordinator relawan bidang logistik membangunkan mereka karena telah tiba bantuan satu truck besar datang dari Gorontalo yang tiba ke Posko Induk PKS saat tengah malam.

Tapi tidak terlihat kelelahan atau merasa terpaksa terlihat di wajah para relawan, mereka bekerja dengan penuh ke ikhlasan dan tanggung jawab, mungkin ini salah satu motivasi yang terbangun setelah dipagi hari mereka mendapatkan arahan, tausiyah langsung dari "Top Leader" mereka di PKS, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri yang membersamai mereka di Posko Induk PKS di DPW Sulawesi Tengah.
Rela (wan) Reviewed by HUMAS DPP PKS on 4:48 PM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.