Andi Nurjaya, dari Kepala Desa ke Anggota DPRD



Andi Nurjaya, S.H yang akrab disapa Andi Jaya merupakan salah satu tokoh pemudi asal Desa Tunreng Tellue yang terletak di Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone. Dia meniti karir politik dari nol sebagai pelayan masyarakat dengan mengabdikan dirinya sebagai Kepala Desa Tunreng Tellue pada tahun 2015 - 2021.


Bermaksud mengembangkan karir politik dengan tujuan agar mampu memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat serta mampu menyambungkan kepentingan masyarakat terhadap pemeritah Kabupaten Bone, maka dengan niat yang tulus Andi Jaya maju sebagai Caleg dan terpilih berdasarkan Penetapan Hasil Pemilu sebagai anggota DPRD Kabupaten Bone (Dapil II Bone) melalui partai berlambangkan bulan sabit dan padi tersebut.


Bukan tanpa alasan, Andi Jaya memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai kendaraan politik dari sekian partai yang ditawarkan, sebab Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dianggap salah satu partai yang sangat dekat dengan masyarakat dan komitmen untuk menjaga NKRI serta Kebhinekaan Tunggal Ika.


Terpilihnya Andi Jaya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bone tidak terlepas dari peran dan kesadaran yang dimiliki oleh warga Sibulue khususnya. Dengan eskalasi dinamika politik yang ada pada setiap tahapan sampai pada tahap pencoblosan, masyarakat tetap percaya terhadap putra-putri terbaik Sibulue itu sendiri untuk mewakili suaranya ditingkat legislatif.


~


Sahabat Andi Jaya

Posting Komentar

0 Komentar