Bismillah.. PKS Menang, Anies Presiden!



"PKS! Menang, menang, menang!"


"ANIES! Presiden, Presiden, Presiden!"


Yel yel penuh semangat, menggema ke seluruh ruang dalam Istora Senayan, Sabtu 20 Mei 2023. gelombang positif menyebar membangkitkan semangat berdemokrasi yang penuh harapan menuju sebuah perubahan.


Milad PKS ke 21 ini mengukuhkan PKS sebagai partai yang memiliki konsistensi dalam menjaga dan merawat marwah demokrasi Indonesia.


"Sepuluh tahun telah menjadi bagian penting dalam menjaga persatuan kesatuan serta memajukan pembangunan dan peradaban demokrasi" tegas Ketua Umum Parta Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam pidato ucapan selamat pada milad PKS.


Hal serupa disampaikan oleh wakil ketua Partai Nasdem Ahmad Ali, "PKS adalah Partai yang konsisten menjaga perjuangan demokrasi. PKS menumbuhkan konsistensi dalam demokrasi dan mampu mewadahi kita untuk merawat demokrasi di Indonesia."


Milad PKS menjadi momentum bagi seluruh calon anggota parlemen, calon Presiden Anies Baswedan serta para kader dan anggota PKS untuk melakukan pergerakan menuju perubahan yang mampu mewujudkan kesatuan dan persatuan yang dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia.


Sesuai dengan pesan kebangasaan yang disampaikan ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri "untuk para wakil rakyat  jangan hanya memperjuangkan kepentingan golongan dan kelompok tertentu saja, tapi perjuangkan untuk semua!"



PKS Menang!



Jakarta, 20 Mei 2023



Bunbun Wiet

Posting Komentar

0 Komentar