Dapat Gelar Baru Gara-Gara Sering Pakai Atribut PKS Keliling Kampung



Oleh: Bang Roni 


Hari itu, Selasa 15 November 2022 saya survei lokasi acara kegiatan hari Ayah DPRa PKS Jatiwaringin Pondokgede Kota Bekasi di RW 12 Kelurahan Jatiwaringin Pondokgede yang rencananya akan diadakan dua hari berikutnya.


Seperti biasa setiap survei atau ada kegiatan PKS saya selalu memakai atribut PKS. Saat survey lokasi ada odong-odong lewat sekitaran lokasi di RW 12 Jatiwaringin.


Odong-odong dengan warna warni yang menarik. Sore itu banyak penumpangnya. Ada ibu-ibu dan anak-anak. Mereka begitu  riang gembira.


Yaa lumayan lah, daripada liburan ke Monas kan jauh. Untuk melepas penat sejenak dan mengajak anak cukuplah naik odong-odong keliling kelurahan. 


Di antara penumpang Odong-Odong itu ada sebagian ibu-ibu yang memanggil manggil saya sambil melambaikan tangan "Pak RT.. Pak RT nya PKS." 


Saya tersenyum dan melambaikan tangan juga. Saya tidak tahu ibu-ibu yang memanggil saya pak RT PKS itu siapa.


Usut punya usut ternyata ibu-ibu itu sering melihat saya di kegiatan PKS 


Banyak warga yang Kenal saya bukan karena wajah saya yang ganteng  😁😁tapi kenal karena saya selalu memakai atribut PKS dan motor khas yang biasa saya pakai saat ada kegiatan PKS. Baik itu acara Senam Nusantara PKS, acara reses anggota DPRD dari PKS dan kegiatan PKS lainnya. Di Jatiwaringin saya aktif dan sering menjadi MC di setiap kegiatan DPRa PKS Jatiwaringin. 


Alhamdulillah saya mendapat gelar baru yaitu pak RT PKS


Pesan saya  pada seluruh kader PKS di manapun jangan malu dan jangan ragu untuk mengenalkan PKS ke warga sekitar.


Kota Bekasi , 16 November 2022


Diceritakan oleh Syukron Makmun Koordinator Korwe PKS Kel Jatiwaringin - PondokGede

Posting Komentar

0 Komentar