Di Posko Mudik Sulsel, Anggota PKS Dapat Tawaran Jodoh dari Pemudik




Posko Mudik Dr. Salim DPW PKS Sulawesi Selatan yang ada di pelataran Ruko Daya Center itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pemudik khususnya mama-mama, Ahad (1/5/2022).


Ibu Siti Aisya pemudik asal Barombong Makassar yang hendak mudik ke kota Pare-Pare Sulawesi Selatan, “Luar biasa anak mudanya PKS baik na. Bulan puasa begini banyak anak muda yang malas-malasan apalagi panasnya ini cuaca tapi anak muda PKS rela melayani kami yang mau mudik dengan baik dan sopan-sopan tidak ada kelihatan rasa malas padahal sedang puasa!" 


Lalu ia melanjutkan, “ada cucuku belum menikah siapa tau mau ki’ saya jodohkan sama dia?” ujar ibu Siti Aisya.


Ia melanjutkan ceritanya, awalnya ia ragu-ragu masuk di posko itu. Makanya hanya duduk di bawah pohon tak jauh dari posko, lalu tiba-tiba ada anak muda pakai baju PKS menghampiri dirinya dan mengajak masuk ke posko, “Masuk ki’ bu istirahat di posko PKS.” 


Ternyata sampai di dalam posko luar biasa pelayanannya ada kursi dan tempat tidur disediakan, "saya ditawari bu siapa tau mauki tensi dara ta’ gula dara ta’ insya Allah semua gratis disini. Alhamdulillah saya ditensi darah,  dikasi obat, balsem dan dikasi tumbler tempat air minum dan air minum," ujar ibu Aisya dengan penuh kebahagiaan.


Alhamdulillah…

Terima kasih bu sudah berkunjung di Posko Mudik Dr. Salim PKS Sulawesi Selatan. Senang sekali kami bisa melayani warga yang hendak mudik dan berkunjung di posko kami. 


"Kebetulan yang jaga posko semuanya anak muda dan rata-rata belum menikah,” ujar  Koordinator Posko Mudik Dr. Salim, PKS Sulawesi Selatan Arham.


#

Kisah ini sebelumnya diangkat oleh media daring dari Sulawesi Selatan: Putraindonews.com, link klik di sini

Posting Komentar

0 Komentar