Anak Sakit Saat Arus Balik, Alhamdulillah Ketemu Posko PKS Cirebon

Oleh: Triwahyuni

Warga Cibitung Bekasi



"PKS bersama Melayani Rakyat," kalimat ini bukan hanya tagline biasa, tapi betul-betul dibuktikan dengan amal nyata.


Seperti saat masa mudik sekarang ini, PKS membuka puluhan posko mudik di beberapa titik untuk melayani kebutuhan para pemudik. Fasilitas nya beragam, dari tempat istirahat, tempat sholat, makan-minum sampai pelayanan kesehatan.


Bukan hanya dari kabar berita, saya sendiri membuktikannya langsung di lapangan. Ini adalah pengalaman pribadi saya dan keluarga pada hari, Jum'at, 6 Mei 2022 yang sedang melakukan perjalanan pulang ke Bekasi. 


Saat sampai Cirebon, anak gadis saya merasakan asam lambungnya naik. Setelah makan dan istirahat tidak juga membaik,  Alhamdulillah bisa bertemu Posko Mudik Dr. Salim, PKS Cirebon.


Posko mudik tersebut beralamat di Jl. By Pass depan PLTG Kota Cirebon. Setelah istirahat  dan diberikan pertolongan pertama oleh petugas posko yang bekerjasama dengan mahasiswa-mahasiswi STIKES Cirebon. 


Setelah menunggu beberapa saat,  kondisinya belum membaik, akhirnya diputuskan untuk dibawa ke RS yang ada di dekat posko dengan menggunakan ambulans yang memang sudah standby di posko. Dengan pengawalan dari pihak posko ambulans sampai di RS dan langsung menuju IGD. Setelah ditangani pihak RS sampai kondisi membaik, akhirnya bisa kembali ke posko mudik dengan ambulans dan dengan pengawalan seperti saat berangkat.

Terima kasih Posko Dr Salim PKS Cirebon.

Terimakasih PKS yang terus melayani

I❤️PKS 

I❤️🇮🇩

Posting Komentar

0 Komentar