Driver Ambulans dan Puisi Putrinya di Hari Ayah

 


Suasana haru menyelimuti Aula 2 DPD PKS Kabupaten Bogor. Khaerunnisa, putri dari Tayyudin (46 tahun) membacakan puisi untuk ayahnya. Ia perlahan dari panggung turun dan menghampiri ayahnya yang duduk di kursi undangan peserta peringatan Hari Ayah.

 

Tayyudin yang sehari-hari bertugas menjadi pengemudi ambulans layanan DPD PKS Kabupaten Bogor, memeluknya dengan kasih sayang.

 

Kejadian tersebut disaksikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza, M.Si., dan Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Bogor, Iin Abdullah. Keduanya hadir dalam acara Hari Ayah, Selasa (9/11/2021)  yang berlangsung di Aula DPD PKS Kabupaten Bogor, Cibinong.

 

Tayyudin mengaku, selama bertugas pada masa pandemi sering meninggalkan keluarga tanpa kenal waktu. Hampir sepekan, pernah tak pulang ke rumah karena panggilan layanan yang terus menerus. “Belum selesai makan, sudah ada panggilan lagi. Kami langsung siap berangkat. Apalagi sewaktu puncak pendemi, jarang sekali kami pulang ke rumah, “ ungkapnya.

 

Pria yang kerap dipanggil Wa Tay merasa terharu dengan acara Hari Ayah ini, apalagi diberikan apresiasi atas kiprahnya selama ini. “Saya kaget, dibacakan puisi oleh anak saya. Selama ini saya jarang bisa menemani sehari-hari. Alhamdulillah, mereka mengerti tugas ayahnya. Tidak pernah mengeluh atau hal yang membuat ayahnya kerepotan,” ujarnya.

 

Bersamaan dengan Tayudin, acara tersebut juga memberikan penghargaan kepada Achmad Raji Padlan Madjid sebagai driver layanan ambulance DPD PKS Kabupaten Bogor. Tampak pula beberapa ayah mendapatkan penghargaan dari panitia.

 

Humas DPD PKS Kabupaten Bogor

 

Posting Komentar

0 Komentar