Terima Kasih Tabung Oksigen dari PKS"



Cerita dari salah seorang simpatisan PKS di Cikarang Utara Kabupaten Bekasi yang sudah sembuh dari Covid 19.


#


Saya akan cerita sedikit saat saya tidak ada kabar berhari-hari. Satu hari setelah saya pulang kampung mengantarkan jenazah keponakan, saya jatuh dari kamar mandi. Dua hari kemudian saya terpapar Covid-19 bersama anak saya. Ia lebih dulu terkena namun kondisinya kuat, sedangkan saya berhubung saturasi oksigennya rendah mencapai 86, jadi merasakan sesak nafas yang teramat sesak. Badan menggigil setiap 5 jam sekali.


Tanggal 6 Juli  malam, saya sudah merasa sesak yang teramat, memanggil tenaga kesehatan pun susah karena kondisi sudah lemah dan RS sakitpun semua penuh.  Mencari tabung oksigen sangat sulit.


Alhamdulillah berkat bantuan tenaga kesehatan dan Bu Dokter Fera, saya dapat tabung oksigen dari partai PKS sehingga pernapasan saya bisa terbantu. Terima kasih banyak kepada Bu Dokter Fera dari PKS yang selalu membantu dan memantau perkembangan saya setiap harinya. 


Selain itu terima kasih banyak atas bantuan alat oksimeter, kiriman vitamin, minyak ikan, ramuan herbal dan obat-obatan lainnya. Saya dan keluarga tidak dapat membalasnya.  Semoga Allah SWT yang akan membalas segala kebaikan Bu dokter Fera dan PKS.

Terima kasih juga buat partai PKS yg sudah membantu meminjamkan tabung oksigennya.

Sekali lagi terima kasih banyak untuk semuanya semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kalian terhadap saya.  Allah yang akan membalas dengan seribu kebaikan dan kemudahan.

Dari status FB Atun Rodinatun, warga Kampung Sempu Cikarang Utara Kabupaten Bekasi

Posting Komentar

0 Komentar