"Terima Kasih Ummi Muntamah dan Rumah Cinta Inklusi telah Menolong Aldo"



"Terima Kasih, ummi dan tim RCI (Rumah Cinta Inklusi) sudah menolong Aldo,"  ungkapan sedih dan haru Ambar, ibunda Aldo warga kelurahan Dago kecamatan Coblong, Kota Bandung saat Siti Muntamah Oded atau Ummi Siti menjenguk Aldo di Rumah Sakit Santosa Central Kebon Jati usai dioperasi, Sabtu(01/05/2021). 


Aldo yang saat ini duduk di bangku kelas dua sekolah dasar di SDN Cisitu 053, sudah mendapatkan pelayanan kesehatan prima dari RS Santosa Central dengan operasi pada bagian punggungnya setelah  hasil assesment dari case conferense oleh tim RCI bahwa Aldo menderita penyakit TBC  tulang sehingga harus segera ditindaklanjuti dengan cepat.


Siti Muntamah (Ummi Siti) yang merupakan istri dari Wali Kota Bandung Oded M Danial selama ini membangun Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) yang salah satu kegiatan sosialnya bekerjasama dengan Rumah Cinta Inklusi (RCI).


Ummi Siti menjelaskan RCI  yang diinisiasi olehnya bersama RBM Kota Bandung terus memberikan pelayanan dan kesigapannya kepada penyandang disabilitas agar mendapatkan pengobatan dan perhatian intervensi terapi berbasis keluarga.


"Seperti kesigapan Bu Ana kader RBM kelurahan  melaporkan kepada tim RCI dan kami merespon cepat untuk mengassesmentnya," ujar Ummi Siti


"Begitu saya mengetahui kondisi Aldo, saya laporkan kepada tim RCI Aldo untuk mengikuti assesment dan alhamdulillah ditindaklanjuti cepat oleh Ummi Siti dan tim rbm, haturnuhun ummi," tambah Ana kader RBM Kelurahan Dago.


Ummi Siti juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas tindakan cepat dan kemudahan akses pelayanan operasi dari RS Santosa Central, "Terimakasih RS Santosa Central terus membersamai RBM memberikan bantuan dan kepeduliannya untuk menyelamatkan warga bandung, seperti aldo ini," pungkas Ummi Siti.

Posting Komentar

0 Komentar