Kalau PKS Menang Pemilu, Tolong Jangan Jadikan Melly Komisaris BUMN ya! Tapi....


Sebelumnya band D'Masiv menjadi pengisi acara di Rakernas PKS. Rian dkk membawakan lagu jagoan yang kemungkinan besar dikenal para Anggota PKS: Jangan Menyerah! 

Hari ini, di kegiatan puncak Miladnya yang ke sembilan belas, PKS mengundang Melly Goeslaw. Penyanyi dan pencipta lagu yang beberapa tahun belakangan aktif di kegiatan pengumpulan donasi untuk Palestina. 

Ketika menonton Melly Goeslaw tampil di ujung acara, saya sih agak sedikit kangen dengan lagu-lagu Band Potret yang digawangi nya sebelum solo karir. Yang bisa bikin penonton jingkrak-jingkrak dikit. ๐Ÿ˜

Eh dia membawakan lagu, "Ada Apa dengan Cinta". Lagu ini memorial juga sih. Menjadi penanda kebangkitan perfilman Indonesia. Kok Melly nyanyi lagu itu di acara PKS? Mungkin sesuai dengan tema acara yang ada cinta-cintaannya. Cek tagar #CintaPKSUntukIndonesia. 

Ada Apa dengan Cinta? 

Menurut saya sih, cinta PKS untuk Indonesia tak perlu dipertanyakan lagi. Sejak berdiri sembilan belas tahun lalu, yang paling menonjol adalah khidmat PKS ketika terjadi bencana alam. Partai ini sangat serius menanamkan nilai-nilai gotong royong dan kesetiakawanan sosial. 

Cinta PKS juga terwujud dengan memposisikan diri sebagai oposisi. Memilih di seberang jalan untuk menjadi penyeimbang, menjadi yang tidak mendapatkan jatah. Kebetulan saat ini sangat sedikit yang memilih jalan itu. 

Pesan untuk PKS

Tentang Melly Goeslaw atau artis-artis lain yang tampil di acara PKS, tolong kalau kelak di 2024 PKS memenangkan pemilu, jangan jadikan artis-artis itu menjadi komisaris BUMN ya. 

Berkaca dari era orde baru, meski katanya zaman itu dikenal korup tapi untuk posisi menteri hingga komisaris BUMN tetap diserahkan kepada ahlinya. Atau jangan-jangan sekarang lebih korup? 

Untuk Melly Goeslaw, D'Masiv atau yang lainnya, biarkan mereka tetap bernyanyi. Kalau perlu negara memberikan insentif kepada mereka yang bernyanyi kritis, jangan justru dibungkam dengan jabatan. 

Demikian ๐Ÿ˜Š


Selamat milad ke 19 PKS 

Semoga makin dicintai rakyat Indonesia


Enjang Anwar Sanusi

Posting Komentar

0 Komentar