Suntik Vaksin Covid 19? Berani Dong!



Begitu kelakar legislator muda dari PKS ini ketika hendak disuntik vaksin Covid 19. Selain bukan soal takut jarum suntik, Masrawi demikian ia biasa disapa, juga merasa bahwa itu adalah kebutuhan serta tanggung jawabnya untuk menyukseskan program pemerintah.


Sempat ia menyampaikan bahwa berita negatif soal vaksin ini sangat mengganggu dirinya. Tidak sedikit warga di Manokwari yang masih takut bahkan tidak mau vaksin.


Meskipun saat ini masih pemberian vaksin tahap II tapi masyarakat Papua Barat harus paham manfaat dari pemberian vaksin tersebut. 

“Masyarakat tidak perlu takut, vaksin ini sudah dinyatakan aman penggunaannya oleh BPOM. Bahkan MUI sudah menyatakan kehalalan vaksin ini,” ujar Awi


Meskipun pada awalnya ia menyatakan berani divaksin, hal menggelikan terjadi pada saat ia disuntik vaksin. Ketegangan nampak jelas di wajah Ketua DPD PKS Kabupaten Manokwari tersebut. Dan tampak beberapa orang di sekelilingnya tertawa saat itu.


Baiklah Pak Dewan, mungkin saat itu Bapak sedang berusaha nampak tegar di depan kamera. Lalu kamu, berani juga dong divaksin?

[Ay]

Posting Komentar

0 Komentar