Saran Untuk yang Positif dan Sedang Isolasi Mandiri dari Fans Arsenal

 


Berita mengenai orang yang terpapar covid 19 kian hari terus menuju ke lingkaran terdekat. Selalu muncul di benak, "Ya Allah, apa mungkin tinggal menunggu waktu saja virus itu masuk ke tubuhku"

Ibarat strategi parkir bus dari Jose Mourinho, udah rapet kayak gimana juga tetep aja kalau lawan lagi main bagus keok juga. Contoh lawan Liverpool. Kebobolan di penghujung laga. 

Dan pada hari itu, setelah drama-drama mendebarkan menunggu hasil swab. Qadarullah hasilnya positif. 

Gimana perasaannya ? Ya stress, bingung. Wajar lah kayaknya. Apalagi dirumah ada anak-anak dan Ibu Hamil. Itu yang paling bikin snewen. Tapi Alhamdulillah istri tercinta menenangkan. Keluarga dan teman-teman juga kasih semangat dan doa. Dan Alhamdulillah istri serta anak-anak hasilnya negatif. Hati jadi lebih tenang.

Setelah panjang lebar ngobrol sama dokter dibalik telepon, yang paling saya inget adalah, No Karbo, No Gula. Jadilah diet itu keturutan juga. Alhamdulillah disyukuri dan dinikmati. 

Ini sekaligus pesan untuk kita semua bahwa virus imut itu bener-bener gemesin. Lengah sepersekian detik aja dia nyelonong tanpa permisi. Jadi, disiplin, disiplin, dan disiplin. Penting! 

Oh iya selain No Karbo dan No Gula yang kayaknya juga harus dijauhin adalah, Nonton Arsenal! Seandainya ada fitur block match di Mola TV seperti fitur blocknya the one and only Coach Justin Laksana! Untungnya selama saya karantina, Arsenal menang terus. 

Setelah swab kedua saya masih positif, alhamdulillah swab terakhir dinyatakan negatif. Hampir 3 pekan karantina mandiri. Meskipun tanpa gejala, karantina itu sungguh tidak mengenakkan. 

Kawan, ditengah angka harian yang sungguh fantastis, selain disiplin kita juga harus berserah padaNya agar senantiasa diberi kesehatan. 

Untuk para sahabat, para Guru, yang masih berjuang. Tetap semangat, tetap berlapang, cari kegembiraan, Insya Allah sehat, sehat. 

Sembari kita berharap dan berdoa Allah angkat wabah ini dari muka bumi. Amiin.

Kurnia P. Wijaya

Fans Arsenal

Posting Komentar

0 Komentar