Top Ad unit 728 × 90

Jaga Terus Cinta dan Ukhuwah Ini Ya Rabb


Sosok berjenggot lebat dalam foto ini adalah Ustadz Zufar Bawazir. Namanya tertulis dalam dokumen pendirian PKS yang menggantikan PK di tahun 2002. 

Kesehariannya sangat sederhana seperti sosok Almarhum Rahmat Abdullah. Saya kadang melihatnya melintas di jalanan. Dengan motor bebek dan jaketnya. Terkadang rambut ikalnya terlihat dibalik helmnya. Sangat khas! 

Beliau dosen yang melahirkan banyak ulama muda dan politisi PKS. Hari-harinya dipenuhi dengan agenda dakwah dari masjid ke masjid. Beliau juga penerjemah banyak buku-buku best seller karya ulama Timur Tengah.

Tetapi..
Tetapi pagi tadi. Ia menanggalkan itu semua. Sama seperti kader-Kader PKS Kota Bekasi lainnya, sepanjang jalan dari Pondokgede ke Bekasi Utara, beliau juga memilih berdiri di pinggir jalan. 

Berdiri menunggu!

Setia menunggu Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman melintas. Lalu keduanya dipertemukan di pinggir jalan itu dalam suasana penuh cinta.


Ya Rabb.. 
Yaa Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta kepada-Mu, bertemu dalam taat kepada-Mu, bersatu dalam da’wah kepada-Mu, berpadu dalam membela syariat-Mu. Yaa Allah, kokohkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukillah jalan-jalannya. 

Bekasi, 24 Februari 2019
Butiran Debu 

Foto oleh: Syaefudin

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10215544767544830&id=1008905955
Jaga Terus Cinta dan Ukhuwah Ini Ya Rabb Reviewed by fath on 2:53 AM Rating: 5

No comments:

Copyright © 2018. Blog PKS. All Rights Reserved
Blog ini dikelola oleh Relawan Literasi - Humas PKS

.

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.