Di Puncak Botu, PKS Gorontalo Siap Tancapkan Kemenangan

 

Ketua DPTW Provinsi Gorontalo Adnan Entengo memberikan sambutan pembukaan Pra Raker DPTW Provinsi Gorontalo, di Aula Deprov Gorontalo di Kelurahan Botu Kota Gorontalo, Jumat (2/4). 


Bagi Gorontalo punya daya tarik dan keunikan tersendiri. Semisal, Kantor Pemerintah Provinsi dan DPRD Provinsi terletak di sebuah puncak yang berada di Kelurahan Botu Kota Gorontalo. Botu diartikan sebagai Batu, Sehingga dikenal dengan Puncak Botu atau Puncak Batu. 

Di Puncak Botu inilah, di Gedung DPRD Provinsi Gorontalo, Jumat (2/4/2021), Pra Raker PKS Provinsi Gorontalo dilaksanakan. Semua pengurus tingkat wilayah berkumpul menyatukan target dan rekrutmen kader sebanyak-banyaknya serta perolehan kursi. Bahkan, menyusun kerja untuk kemenangan PKS di Pileg, Pilkada dan Pilpres.

Aula DPRD Provinsi  akan menjadi saksi, bahwa kemenangan akan ditancapkan dengan kerja-kerja cerdas, sambil memohon keridhoan Allah SWT. 

“Kita buat di DPRD Provinsi dan kebetulan di atas puncak Botu ini, supaya kita ingin melihat Gorontalo dari sini dan kemenangan itu Insya Allah sudah tergambar 2024 kemenangan untuk PKS,” kata H. Adnan Entengo, Ketua DPTW Provinsi Gorontalo.


Ajis

Posting Komentar

0 Komentar