Mari Berkisah tentang Jakarta

Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin, foto: PKSFotoJakarta/Daru


Cing Mabrur jalan ke Pluit

Bang Jek ke Kalibata

Kalo sudah solid

Kemenangan di depan mata


Pantun pembuka dari Ketua DPW DKI Jakarta Khoirudin menyemangati peserta Sekolah Digital Jakarta. "Saya menaruh harapan besar kepada Humas," ujar Khoirudin, Sabtu (10/4/2021) di Jakarta Selatan. 


Dunia digital memang sangat cepat berubah terlebih di masa pandemi ini, kita harus bisa memanfaatkan teknologi untuk semua sektor. "Kegiatan daring semakin banyak,  sehingga kita juga harus bisa mengikuti teknologi ini untuk kepentingan partai. Dan kita akan menjadi saksi kemenangan PKS di DKI Jakarta ini,"  Khoirudin mengakhiri sambutannya. 


Yang menarik adalah paparan dari Kabid Humas DPP PKS Ahmad Mabruri atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Cing Mabrur. Ia bercerita tentang kehumasan, bahwa sekarang bukan jamannya lagi menyebar rilis ke media.  "Kita harus mampu bercerita dalam media itu sendiri. Yang lebih penting adalah kita bisa membuat sejarah dalam hal apapun. Sehingga akan menimbulkan respek dari berbagai kalangan."


"Bagaimana kita menceritakan partai ini ke masyarakat, yang akan membuat respek. Kuncinya adalah membangun reputasi dan relasi dimanapun posisi kita."


Jadi mari kita membuat sejarah untuk Jakarta. Kita perbanyak cerita tentang bagaimana membangun reputasi. 


Dan tidak kalah penting pesan Kabid Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif atau Bang Jek kepada peserta. "Semua kader adalah Humas. Dengan koordinasi,  sinergi dan kolaborasi kita songsong kemenangan di Jakarta!" 


Mari berkisah, Mari Bung Rebut kembali


Jakarta,  13 April 2021

Dudi Iskandar

Posting Komentar

0 Komentar