PKS Sapa Kelurahan Banjarsugihan Tandes Surabaya dengan Senam dan Pasar Murah



Oleh: Novita Ratna


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyapa warga kelurahan Banjarsugihan kecamatan Tandes Surabaya dengan senam sehat 'Go PKS Go' dan pasar sembako murah pada Ahad, 25 September 2022.


Sebelum senam dimulai, acara dibuka dengan perkenalan dari panitia PKS kemudian sambutan dari ketua Dewan Pimpinan Cabang PKS Tandes Surabaya.


"Senam ini yang perdana di kelurahan RT 08 RW 04, insyaallah akan terus berlanjut," ujar ketua DPC PKS Tandes Surabaya, Muhiban. 


Ketua RT setempat juga menyampaikan sambutannya di acara PKS sapa masyarakat pagi ini, beliau menyampaikan curahan hatinya atas kinerja anggota DPR Surabaya.


"Kemana saja anggota dewan yang sudah terpilih selama ini, tidak ada suaranya dan kepeduliannya, mohon agar melihat kondisi kami masyarakat di sini," ujar ketua RT 08 RW 04, Giardi.


Puluhan warga begitu antusias mengikuti senam yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera dengan lambang barunya yang berwarna oranye.


Senam PKS yang rutin diselenggarakan setiap hari Ahad ini dilakukan secara bergiliran dari kelurahan ke kelurahan yang ada di kecamatan Tandes Surabaya.


Senam yang tidak hanya diikuti oleh ibu-ibu namun juga bapak-bapak serta karang taruna ini perdana dilaksanakan di kelurahan Banjarsugihan Tandes Surabaya.


Usai senam, warga juga dihibur dengan doorprize menarik untuk peserta senam yang paling  atraktif.


Acara menarik setelah senam, PKS membuka pasar murah minyak goreng. Peserta senam yang sudah tak sabar menunggu bergiliran membeli kebutuhan rumah tangga yang beberapa waktu lalu juga sudah naik harganya.


Senam dan pasar murah kebutuhan pokok dari sapa PKS pagi ini disambut baik oleh warga setempat. Banyak harapan yang disampaikan oleh peserta senam kepada PKS.


"Senang dengan kegiatan senam yang pertama kali diadakan oleh salah satu partai politik yaitu PKS, antusias banget saya," kesan Azril peserta senam.


Azril juga menyampaikan harapan serta doa kepada PKS di akhir acara.


"Harapannya kepada PKS sering diadakan kegiatan yang positif terutama olahraga, sukses buat PKS", pungkas Azril.


Menjelang akhir acara ditutup, banyak warga yang bergabung mendaftarkan dirinya menjadi anggota PKS.***

Posting Komentar

0 Komentar