Partai Ini Datang Menemui Kami Emang Ada Maunya!



Kalau ada yang bilang partai politik itu menemui rakyat karena ada maunya, ya emang gak salah sih. Misalnya PKS. Emang mereka ada maunya tuh. PKS ingin kita-kita ini jadi orang soleh, ngajak ngaji awalnya sih males namun karena kekeluargaan mereka cukup kuat, saya yang tatoan dan pakai anting aja dihargai disini. Dianggap!

 

Ketika saya jatuh dari motor dulu cuma wakil rakyat dari PKS yang datang jenguk saya, ya maunya PKS klop dengan maunya saya.

 

Saya yang awalnya orang menganggap sampah masyarakat, namun orang PKS berhasil mendaur ulang saya.

 

Alhamdulillah pokoknya jadi banyak teman!

 

Nah ini disini, hari Jumat 18 Juni 2021 kemarin di Perumahan PCI Cilegon Banten saya ketemu Imron. Dia sudah daftar registrasi online di www.daftar.pks.id, udah semingguan daftar katanya tapi belum dapat kartu anggota.

 

"Iya kang, saya udah semingguan lebih registrasi online namun belum juga dapat kartu"

 

Saya ketemu juga Pak Hawad disini. Beliau ketua DPC PKS Cibeber. Kata beliau banyak pemuda Cilegon yang daftar PKS via online, tapi hari jumat kemarin baru bisa cetak lima puluh lima kartu.

 

Saya juga ketemu dokter Shinta Wishnu Wardhani, Anggota DPRD Provinsi Banten. Orangnya enak. Ramah ke segala lapisan masyarakat.

 

Program-programnya dokter Shinta dan PKS bagus-bagus. Ada beasiswa, sunat gratis, bank sampah, pembinaan akhlak bagi anggota PKS sih sudah jelas ya.

 

Ada juga relawan pengurusan jenazah, ambulans gratis, terus ada juga berobat gratis bagi yang tidak punya kartu BPJS dan ini nyata mereka lakukan.

 

Edo

Cilegon

 

Posting Komentar

0 Komentar