Menggeliatnya Popularitas PKS dan Pendapat Kader Akar Rumput

PKSFoto


Elektabilitas PKS Alhamdulillah mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Masyarakat sudah mulai menunjukan ketertarikannya kepada PKS. Itu yang terlihat dari hasil beberapa lembaga survei belakangan ini. 


Terakhir hasil survei Charta Politika yang dirilis dua hari lalu, Senin 28 Maret 2021, menempatkan PKS di posisi empat besar dengan raihan 8,2 persen. Kenaikan yang cukup signifikan karena pada Pemilu 2019 lalu, PKS berada di urutan keenam dibawah PDIP, Gerindra, Golkar, PKB dan Nasdem. 


Selain masuk empat besar, yang mengagetkan banyak pihak dari hasil survei tersebut adalah PKS berada diatas Partai Golkar yang selama ini konsisten masuk tiga besar. 


Semoga hasil survei ini tidak membuat kita semua, para kader PKS di seluruh penjuru tanah air, terlalu berbangga dan berpuas diri sehingga terninabobokan. 


Menurut saya, faktor yang menjadi penyebab naiknya elektabilitas PKS karena partai ini selalu peduli nasib rakyat sepanjang waktu, tidak hanya ketika mendekati pemilu saja. Tidak hanya peduli dalam hal kebencanaan, tetapi juga peduli di berbagai bidang. Bisa jadi hal inilah yang membuat warga masyarakat mulai melirik PKS. 


Sikap melayani yang dimiliki PKS mampu memupuk benih-benih cinta dan ketertarikan masyarakat kepada PKS. Hal ini harus terus dilakukan. Seluruh pengurus dan kader PKS dari tingkat pusat hingga tingkat ranting harus terus berusaha semaksimal mungkin merebut hati masyarakat Indonesia, dengan tagline, “Bersama Melayani Rakyat!” 

Semoga Elektabilitas PKS terus meroket hingga tahun 2024 dan Insya Allah menjadi pemenang. Harapan kader di bawah agar PKS bisa mengusung kader terbaiknya menuju RI 1 semoga bisa terwujud, sehingga perubahan menuju Indonesia yang berkeadilan dan berkesejahteraan. Menjadikan negara yang aman dan damai baldatun thoyyibatyn qarabbu ghofuur . 


Aamiin Yaa Robbal'alamiin


Kusnaeni 

SPKK DPC PKS Cisoka Kabupaten Tangerang

Posting Komentar

0 Komentar