Virtual Gathering Komunitas Humas PKS di Mata Anak Jakarta


Sabtu 6 Februari 2021 Keluarga Besar Komunitas Humas PKS yang terdiri dari PKSTV, PKSFoto, Relawan Digital PKS, Relawan Literasi PKS dan PKSArt mengadakan Virtual Gathering, dihadiri lebih dari 300 relawan dari berbagai daerah dan luar negeri. 

Ketua Departemen Pelatihan dan Komunitas PKS Eko Febrianto, saat pembukaan mengatakan bahwa virtual gathering komunitas ini memiliki tujuan untuk menyamakan visi bersama komunitas, dengan harapan komunitas Humas ini akan menjadi ujung tombak kemenangan PKS di 2024.

"Maka harus dikelola dengan baik. Kenyamanan dan fasilitas yang mampu membuat para relawan bisa berkreativitas, berinovasi, dan membuat terobosan-terobosan yang nantinya akan berdampak pada kemenangan PKS di 2024." 

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi mengatakan ini adalah Pertemuan terbesar komunitas. Pandemi membawa berkah, "meski dilakukan virtual, tapi ini pertemuan terbesar yang pernah ada!"

"Kehadirannya relawan komunitas sangat penting, karena melalui komunitas ini tersebarnya informasi tentang logo PKS baru dengan nilai-nilai PKS yang dibawa dan apa yang diperjuangkan oleh teman-teman kader. Komunitas-komunitas ini juga terus berusaha mengangkat reputasi PKS di tengah masyarakat melalui media sosial." 

#

Saya ikut kegiatan ini bersama dengan teman-teman dari DKI Jakarta. Acara Virtual Gathering ini menurut hemat penulis, menjadi salah satu cara silaturahmi dalam membangun semangat untuk kemenangan bersama. 

Seperti kata Dedi Supriadi dalam akhir sambutannya, "Sebesar apapun dan sekecil apapun peran kita, ketika kita melakukannya bersama-sama maka kita akan mendapatkan keberkahan." 

Sebuah kalimat yang mampu meningkatkan semangat. Semoga Allah menjadi satu-satunya tujuan dalam menapaki jalan berkhidmat untuk negeri. 

Oh ya! Virtual Gathering ini diikuti pula Kabid Humas DPP PKS, Cing Gondrong Ahmad Mabruri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Tunggu di tulisan berikutnya ya tentang pesan-pesan mereka. 😊

Jakarta, 6 Februari 2021

Bunbun Wiet

Posting Komentar

0 Komentar