Semua Karena Cinta



Ya semua hanya karena cinta, ketika ada kabar kondisi di beberapa wilayah Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi, lalu kader-kader PKS Ranting Kota Baru membuka Posko Siaga Bencana. 


Semua hanya karena cinta, ketika infaq dan donasi mengalir masuk ke rekening posko bencana bagaikan air hujan yang memasuki rumah-rumah warga ketika itu. 


Semua hanya karena cinta,  ketika tim relawan banjir dan kader-kader PKS Ranting Kota Baru tanpa kenal lelah membantu evakuasi, mendistribusikan makan pagi, siang dan malam untuk warga yang terdampak banjir. 


Semua hanya karena cinta, ketika 897 Nasi bungkus, 100 Air mineral tersebar langsung kepada mereka yang terdampak banjir dan beberapa warga berhasil evakuasi. 


Semua Itu adalah buah pembinaan cinta yang dilakukan dalam lingkaran cinta pekanan dan doa-doa cinta yang dipanjatkan di setiap akhir pertemuannya. 


Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui hati kami. Kami telah berkumpul karena cinta-Mu, dan berjumpa dalam ketaatan pada-Mu, dan bersatu dalam dakwah-Mu, dan berpadu dalam membela syariat-Mu.


Maka yaa Allah, kuatkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukkanlah jalannya, penuhilah ia dengan cahaya yang tiada redup, dan lapangkanlah dada-dada dengan iman yang berlimpah kepada-Mu.


Serta indahnya takwa kepada-Mu, dan hidupkan kami dengan ma'rifat-Mu, dan matikan kami dalam syahid di jalan-Mu


Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Ya Allah, kabulkanlah



Robi Cahyadi

Ketua DPRa PKS Kota Baru Bekasi Barat Kota Bekasi

Posting Komentar

0 Komentar