Mengapa PKS Ada di Inggris?



Salam. Mengapa ada PKS di Inggris? Pertanyaan ini semakin sering kami terima. Sebenarnya, PKS tak hanya hadir di Inggris, tapi juga di banyak negara lain. Seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Belanda, Swiss, Prancis, Turki, Australia, Selandia Baru, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, hingga Jepang. Juga hadir di Sudan. Masih ada beberapa lagi.

Kami hadir melalui medium silaturahim. Nama yang biasa kami pakai adalah: Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP). Lalu, apa yang kami lakukan? Bisa panjang daftarnya. Beberapa diantaranya adalah menyapa warga dan memberi kemanfaatan. Menyediakan support, dalam bentuk apa pun. Juga menyediakan forum-forum diskusi dan kajian.

Interaksi kami tidak hanya dengan warga Indonesia, tetapi juga dengan warga komunitas lain dimana kami tinggal. Kami ikut serta dalam berbagai kegiatan komunitas. Kami meyakini, ladang kebaikan dan ladang kemanfaatan ada di mana-mana.

Kungkungan geografis tidak menjadi halangan, bahkan menjadi nilai tambah. Kami berikhtiar untuk menjadi insan-insan yang bermanfaat bagi sesama di mana pun kami berada.

Terima kasih sudah berkunjung dan menyambung silaturahim. Salam takzim dari bumi Inggris Raya.

#pks
#bersamamelayanirakyat
#pkspelayanrakyat
#partaikeadilansejahtera

Tertanda
Admin PKS Inggris

Kunjungi media sosial kami:

Facebook:

Twitter:

Instagram:

Posting Komentar

0 Komentar