Pemilu Sudah Lewat dan Kenangan Tsunami Aceh

 


PKS  dan Tsunami Aceh 


Sejak dulu PKS adalah pekerja kemanusiaan yang tulus dan setia. 


PKS mengibarkan benderanya sebagai bentuk tanggung jawab dan standar relawan kemanusiaan. 


PKS mengibarkan benderanya agar masyarakat tahu bahwa bantuan mereka,  baik obat-obatan,  makanan,  pakaian dan uang yang mereka titipkan telah sampai di seluruh pelosok wilayah terkena musibah. 


Aceh merasakan hadirnya 27 ribu kader PKS saat musibah tsunami Desember 2004. Sebuah jumlah yang tidak sedikit untuk relawan kemanusiaan yang hanya mengharap Pahala sebagai bayarannya. 


PKS mencintai Aceh dengan sepenuh hati,  PKS mencintai Indonesia. Kebersamaan antara PKS dan rakyat begitu indah dan tak berjarak. Dan karenanya PKS memilih menjadi Oposisi. 


26 Desember adalah peringatan 16 tahun Tsunami Aceh. Betapa doa terbaik kami tak terbendung untuk mereka yang berduka.



Muhammad Buchari

Kader PKS, lahir, besar dan tinggal di Aceh 


#


Insyaallah saya satu diantara 27 000 itu. Kami dengan personil 14 orang gelombang pertama relawan PKS Kalimantan Barat untuk korban Tsunami Aceh. Alhamdulillah. Semoga suatu saat bisa kembali ke Aceh. 


Zainal Kalimantan Barat


#



Internet belum masif seperti sekarang, belum ada TV One. Metro TV sudah ada dan menarik. Liputan6 SCTV dengan Ira Koesno-nya, masih menjadi acara berita yang banyak digandrungi. 


Saat itu juga kondisinya sama seperti sekarang. Pemilu sudah lewat dan pemilu berikutnya masih jauh. Namun partai ini tak melihat hal itu. Mereka tetap sibuk bekerja. 


Saat itulah, ketika jurnalis belum banyak sampai ke Aceh, presiden partai ini, Tifatul Sembiring sudah sampai ke Banda Aceh melalui jalan darat dari Medan. 


Maka sambungan pertama via telepon reporter SCTV dengan tokoh yang satu ini. 


Sejak saat itu saya kagum dengan cara mereka bekerja untuk masyarakat. 


Partai itu bernama PKS. 


Selamat berkhidmat PKS, semoga terus berkembang dan semakin banyak rakyat yang merasakan manfaatnya. 


Enjang Anwar Sanusi


#


Tgl 26 Desember 2004 terjadi Gempa & Tsunami dahsyat di Aceh, lebih dari 220 ribu orang meninggal dunia. Kirim doa untuk para korban dan keluarga. Terima kasih kepada seluruh relawan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah 


Bayu Prioko


https://twitter.com/bayprio/status/1342663459893170177?s=19


Posting Komentar

0 Komentar