Berkah Sholat Dhuha, Kisah Caleg Bekasi



Kemarin pagi menjelang siang, setelah rapat dengan tim di sebuah tempat makan di Rawalumbu Kota Bekasi, saya sempatkan mampir di Musholanya untuk Sholat Dhuha, kebetulan masih jam 10.30.

Selesai duha ketika saya beranjak meninggalkan mushola, ada seorang bapak menyapa dengan ramah, "Mas dari PKS ya..?" tanya si bapak.

Saya agak kaget, karena saya sama sekali tidak memakai atribut PKS, dan tampang saya juga gak terlalu mirip kebanyakan kader PKS yang Ustadz, hehehe.. 😁

Karena penasaran, saya tanya, "bapak kok tahu saya PKS?" Katanya, "saya nebak aja, biasanya yang suka mampir sholat kalau pas ada acara disini orang PKS."

Dari situ akhirnya kami ngobrol akrab dan santai, nama beliau Pak Ja'far Sidik, karyawan ditempat itu, asalnya dari Sukawening, Garut Jawa Barat.

Sebagai caleg, Sayapun tidak mau kehilangan moment untuk memperkenalkan diri, kebetulan di saku ada kartu nama dan dibagasi masih ada stock kalender dan profil.

Jadilah saya prospek si Bapak.. Wkwkwk

Usut punya usut, ternyata beliau pendukung setia PKS, dan pernah ada saudaranya yang jadi caleg PKS juga tahun 2014 di Garut.

Alhamdulillah beliau siap mendukung dan membantu sosialisasi Sugeng Wiyono Caleg PKS untuk DPRD Kota Bekasi Dapil 3 (Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang) Nomor urut 10.

Terimakasih atas doa dan dukungannya Pak Ja'far Sidik, semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin.

#SemogaBerkah
#2019PilihPKS
#2019PrabowoPresiden

Sugeng Wiyono

Posting Komentar

0 Komentar